Borussia Dortmund Pede Dapatkan Bellingham atas Manchester United

BORUSIA DORTMUND percaya kalau mereka telah mengalahkan Manchester United dalam perlombaan untuk mendatangkan Jude Bellingham.
Raksasa Jerman tersebut akan membayar £ 20,7 juta di awal untuk pemain whizkid Birmingham.

Jude Bellingham telah menarik perhatian klub-klub top Eropa. 

Bellingham bebas untuk menandatangani kontrak profesionalnya setelah berusia 17 tahun pada hari Senin dan diharapkan untuk menyetujui kontrak panjang lima tahun.

Man.United menargetkan gelandang serba bisa, sementara Chelsea juga tertarik atas bakatnya.

Meskipun ditunjukkan di sekitar tempat latihan United oleh Sir Alex Ferguson pada bulan Maret, keluarga Bellingham percaya Dortmund akan menjadi tempat yang lebih baik baginya untuk berkembang.

Klub Bundesliga tampaknya telah mendapatkan pemain prospek Inggris Bellingham dengan murah, setelah melihat tawaran £ 30 juta mereka di bulan Januari ditolak oleh Birmingham.

Dua bulan kemudian, Dortmund, United, dan Chelsea siap membayar £ 35 juta dengan tambahan £ 15 juta - tetapi krisis coronavirus telah berdampak besar pada biaya transfer.

Sebelumnya Dortmund juga telah mengalahkan Man Utd atas Erling Haaland di awal tahun ini. 

Target Old Trafford adalah Jadon Sancho senilai £ 120 juta yang ditawarkan oleh Dortmund sebelum pandemi. Mereka telah menurunkan harga yang diminta menjadi £ 90 juta, meskipun tidak mungkin ada klub yang mengambil dengan harga tersebut.

Sedangkan Manchester United menurunkan tawaran mereka menjadi £ 50 juta. Hal tersebut semakin membuat pemain sayap Three Lions muda berumur 20 tahun ini, bisa tinggal di Jerman untuk satu musim lagi dan sekarang terhubung dengan Bellingham. 

Playmaker Bellingham menjadi pemain termuda Birmingham dengan berusia 16 tahun dan 38 hari di Piala Carabao Agustus lalu.

Sumber: The Sun - https://www.thesun.co.uk/sport/12017341/jude-bellingham-dortmund-transfer-news-birmingham-city/

Posting Komentar untuk "Borussia Dortmund Pede Dapatkan Bellingham atas Manchester United "