Vidal Siap Hengkang Dari Barcelona Jika Sudah Tidak Dibutuhkan

Arturo Vidal sedang berbicara mengenai masa depannya di klub Barcelona. Gelandang asal Chile tersebut mengatakan jika dirinya siap meninggalkan Barcelona jika memang sudah tidak dibutuhkan oleh klub asal Catalan tersebut. Vidal sendiri datang ke Camp Noi pada musim panas tahun 2018 lalu dari Bayern Munchen. Namun sayangnya, pemain tersebut tidak selalu menjadi starter dari Barcelona di setiap pertandingan. 

Arturo Vidal

Kini kontrak Vidal dengan Barcelona hanya tinggal satu tahun lagi. Tidak heran jika masa depannya bersama Barcelona menjadi bahan spekulasi berbagai media. Bahkan inter disebut siap menampung jasa pemain berusia 33 tahun tersebut. Jika bergabung dengan Inter Milan, artinya Vidal akan reuni kembali bersama mantan pelatihnya yaitu Antonio Conte.

Vidal saat ini memang masih merasa bahagia bersama Barcelona. Namun ia juga siap mengevaluasi lagi karirnya di dunia si kulit bundar tersebut jika kontraknya tidak segera menemui titik terang dalam beberapa pekan ke depan. 

Vidal mengatakan jika masih tersisa dua bulan hingga akhir musim. Ia sangat berharap jika perannya di Barcelona masih penting dan dibutuhkan. Jika sudah tidak merasa dibutuhkan lagi maka ia tentu harus melakukan hal yang terbaik bagi karir di Sepakbola. Ia merasa bahagia di Barcelona, Keluargannya juga merasa bahagia dan ia memiliki banyak rekan tim yang baik di Barcelona. 

Vidal sangat suka jika dianggap penting, ia mengatakan dalam setiap pertandingan bahwa ia merasa bahagia jika bisa membantu bekerja sama dengan rekan tim nya di Barcelona untuk memenangkan berbagai gelar dan kejuaraan bersama Barcelona. 

Vidal juga mengomentari hubungan dirinya dengan Conte. Ia berpendapat jika mantan Manajer Chelsea tersebut dengan dirinya memiliki hubungan yang sangat baik. Bahkan Conte adalah seorang pelatih yang tahu jika Vidal adalah seorang pemenang. Oleh sebab itu ia menginginkan masa depan yang jelas bersama Barcelona. 

Posting Komentar untuk "Vidal Siap Hengkang Dari Barcelona Jika Sudah Tidak Dibutuhkan"