BLANTERTOKOv105
6700739585096372729

Prediksi dan Jadwal Tanding Manchester United vs Tottenham Hotspur

Dampak dari pandemik Corona atas berbagai liga di Eropa akhirnya berakhir juga, mulai tanggal 18 Juni telah resmi EPL atau Liga Primer Inggris resmi dibuka kembali. Terdapat satu pertandingan yang sangat menarik sekali untuk dibahas yakni persaingan antara Setan Merah Manchester United dan Lilly white Tottenham Hotspur yang akan bertanding pada tanggal 20 Juni 2020.

The Red Devil dan Spurs masing-masing punya misi sendiri dalam pertandingan tersebut. Kita akan bahas dari sudut pandang yang berbeda. 

Misi Manchester United di sisa musim 2019/2020

Manchester United dalam liga musim 2019/2020 ini berjalan sedikit kurang mulus. Mereka harus kalah sebanyak 8 kali,  bermain imbang 9 kali dan sisanya mendapatkan kemenangan sebanyak 12 kali dalam 29 pertandingan terakhir. Meskipun begitu setan merah masih menduduki urutan ke-5 klasemen sementara. Terpaut 3 point dari Chelsea yang menduduki urutan ke-4 dengan torehan 48 Point dan terpaut 37 point dari pemuncak klasemen Liverpool FC. 

Jika Manchester ingin berada di urutan 4 besar tentu Manchester Wajib memenangkan setiap sisa pertandingan agar dapat mengikuti UCL tahun depan. Untuk mewujudkan itu semua bukanlah perkara mudah, untuk pertandingan pertama setan merah harus menang dari Spurs untuk mendapatkan point penuh. Namun, itu tidaklah akan mudah sebab Tottenham sendiri juga memiliki misi untuk terus melangkah ke barisan teratas klasemen. 

Misi Tottenham Hotspur di Pertandingan melawan Manchester United

Lilly White atau sebutan umum Tottenham Hotspur untuk beberapa sisa pertandingan musim 2019/2020 tentunya tidak akan mengulangi kesalahan-kesalahan yang harus membuatnya berada di urutan 8 klasemen sementara. Dengan 10 kali kekalahan,  11 kali menang dari 29 pertandingan tentu merupakan hasil yang kurang memuaskan dibandingkan rivalnya. Terpaut 4 point dari setan merah, Spurs akan bermain ngotot untuk sisa pertandingan musim ini, siapapun lawannya Spurs harus tetap mempertahankan 10 besar liga primer agar tetap kompetitif di musim depan. 

Selain itu misi Tottenham adalah mendapat 5 besar klasemen sementara liga Inggris, tentunya dengan target itu tidak akan sulit dicapai jika Keane dan kawan-kawan selalu konsisten menjaga performa permainannya. 

Pertandingan terakhir antara Manchester United dan Tottenham Hotspur terjadi pada 5 Desember 2019 dikandang setan merah, hasil akhir Red Devils berhasil memenangkan dengan Skor tipis 2-1 untuk kekalahan Spurs. Dipertemuan kedua nanti antara Man.United dan Tottenham yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium 20 Juni 2020 tentu saja Spurs memiliki misi membalas kekalahan dari pertandingkan sebelumnya. 

Jangan lupa untuk menyaksikan pertandingan menarik antara Setan Merah Manchester United melawan Tottenham Hotspur pada Sabtu, 20 Juni 2020 di Enkosa TV, layanan TV streaming gratis tanpa buffer tanpa iklan. 

Detail Pemesanan

Prediksi dan Jadwal Tanding Manchester United vs Tottenham Hotspur
Prediksi dan Jadwal Tanding Manchester United vs Tottenham Hotspur
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

check_circle_outline Produk Lainnya