BLANTERTOKOv105
6700739585096372729

Kapan PSBB Jakarta Selesai? Ini Persiapan Mall Central Park Menjelang Pembukaan Setelah PSBB

Kapan PSBB Jakarta Selesai? Ini Persiapan Mall Central Park Menjelang Pembukaan Setelah PSBB

PSBB di Jakarta sebentar lagi akan usai, lalu apakah kita siap untuk "New Normal". Hmmm Sulit, itu pastinya yang akan pertama kita rasakan, sebab "new normal" berarti kita melakukan aktivitas yang sama dengan cara yang baru. Namun dengan keadaan sekarang ini yang mana Indonesia, khususnya Jakarta masih menjadi pusatnya pandemik Corona di tanah air. Oleh sebab itu hanya dengan "New Normal" kita akan bertahan, terutama bertahan dari sisi keuangan yang merupakan masalah utama dari penerapan PSBB Jakarta.
Besar harapan masyarakat Jakarta yang menginginkan PSBB untuk segera berakhir, selain itu ramai pertanyaan netizen yang bertanya ke google mengenai kapan berakhirnya PSBB Jakarta ini, pertanyaan-pertanyaan seperti "Kapan PSBB Jakarta akan Berakhir?", " Kapan PSBB Jakarta Selesai? ", " PSBB di Jakarta Berakhir Kapan?" dan masih banyak lagi. Dengan pandemik Corona di Jakarta yang tidak kunjung selesai dan penyebaran virus Corona yang masif tentu dengan penerapan PSBB membatasi interaksi antar orang yang mana bisa memperkecil dan mengurangi penularan virus. 

Banyak kabar yang memberitahukan bahwa PSBB Jakarta akan diperpanjang sampai 18 Juni, setelah dikonfirmasi oleh Pemprov DKI yang kami dapatkan dari detik,com bahwa kabar tersebut adalah Hoax. PSBB di Jakarta sudah 3 kali diperpanjang, pada PSBB tahap 1 yakni dimulai pada tanggal 10 April 2020, kemudian PSBB tahap ke-2 sesuai dengan Kepgub Nomor 412 tahun 2020 resmi PSBB diperpanjang 14 hari dari 24 April - 7 Mei 2020. Yang terakhir, PSBB tahap ke-3 yang ditetapkan sesuai Kepgub Nomor 498 bahwa PSBB diperpanjang hingga 4 Juni 2020.

Ada beberapa Mall di Jakarta yang sudah mempersiapkan dalam menyambut era "New Normal" mendatang, salah satunya adalah Mall dibawah Ini. 

Persiapan Mall Central Park menjelang pembukaan setelah berakhirnya PSBB, sekaligus penerapan "New Normal".


Central Park yang merupakan salah satu Mall termegah di Jakarta sudah mempersiapkan matang-matang dalam menyambut "New Normal" dengan berbagai Inovasi. Kapan Mall Central Park buka? Sebagai masyarakat yang baru saja selesai menjalani Pemberlakuan Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB tentu akan sangat gembira dengan dibukanya pusat-pusat perbelanjaan. Yang mana akan melepas rasa kebosanan setelah berminggu-minggu berada di rumah. Untuk menjawab pertanyaan tersebut sudah pasti jika PSBB ini berakhir maka Mall-Mall di Jakarta akan buka, begitupun dengan Mall Central Park. Jadi bagi kamu yang menunggu-nunggu untuk kongkow jalan-jalan ke mall jangan khawatir, jika PSBB selesai jangan lupa untuk datang ke Mall Central Park dan rasakan "New Normal" nya dengan berbagai inovasi yang akan membuat kita merasa Aman. 

Berikut adalah foto-foto persiapan Mall Central Park Menjelang Penerapan "New Normal" yang kami kutip dari republika,co,id.

Keamanan dan Kenyamanan


Central Park Mall telah mempersiapkan karyawan-karyawannya dengan alat penunjang seperti "Face shield" yang akan melindungi pernapasan dari virus yang menyebar melalui udara, ini akan membuat customer merasa nyaman ketika menanyakan sesuatu kepada petugas keamanan. 

Selain itu dibantu dengan alat pendeteksi suhu tubuh sebagai penunjangnya, hal ini diterapkan dalam menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sejumlah Mall di Jakarta juga menyediakan fasilitas pendukung tersebut seperti di bawah ini. 

Dalam hal kebersihan, petugas House Keeping di Mall Central Park juga mengenakan Face Shield demi menjaga keamanan dan kenyamanan bersama saat penerapan "New Normal". 


Persiapan "New Normal" Fasilitas di Mall Central Park


Selain mempersiapkan petugas keamanan dan kebersihan dengan "Face Shield"  tentunya tidak luput dari fasilitas yang juga harus dipersiapkan dalam menyambut "New Normal" Salah satunya adalah dengan menempelkan stiker pada tempat duduk yang disediakan di dalam mall agar tetap menjaga jarak. 

Selain itu Mall Central Park juga berinovasi dengan menyediakan fasilitas "Touch Less" di dalam lift, artinya  customer tidak menggunakan tangan jika ingin pergi ke salah satu lantai menggunakan lift. Dengan sensor Proximity kapasitif yang mendeteksi kulit atau logam, maka customer cukup mendekatkan tangan ke permukaan sensor maka sensor pun akan merespon. 
Selain menggunakan Sensor, didalam lift juga disediakan sebuah Swicth yang dijadikan sebagai pijakan untuk memilih lantai. Ini merupakan sebuah Inovasi dalam hal pelayanan di Mall Central Park, seperti di bawah ini. 

Switch yang bisa digunakan untuk memilih lantai, ini seperti microswitch yang digunakan di dalam Mouse namun dikemas dengan bentuk yang kuat dan kokoh. 

Bagi kamu yang merupakan customer setia Mall Central Park jangan ketinggalan untuk melepaskan kebosanan setelah menjalani PSBB di Mall yang memiliki Slogan "Everiday is an Extraordinary Life". Menurut informasi yang kami dapatkan dari berbagai sumber Mall Central Park akan dibuka setelag PSBB berakhir. 

Detail Pemesanan

Kapan PSBB Jakarta Selesai? Ini Persiapan Mall Central Park Menjelang Pembukaan Setelah PSBB
Kapan PSBB Jakarta Selesai? Ini Persiapan Mall Central Park Menjelang Pembukaan Setelah PSBB
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

check_circle_outline Produk Lainnya