Manchester United Ingin Datangkan Immobile

Manchester United, Raksasa Premier League dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bomber yang haus gol milik Lazio yakni Ciro Immobile di jendela transfer musim panas nanti. Hal ini wajar saja karena Immobile sedang berada dalam fase terbaiknnya. Setidaknya pemain yang masih berusia 29 tahun ini sudah mencetak 27 gol dari 26 pertandingan di Serie A musim ini.  Tentu saja semua tim pasti akan tertarik dengan ketajaman yang dimiliki oleh Immobile ini, tidak terkecuali Manchester United.

Manchester United Ingin Datangkan Immobile

Immobile saat ini memuncaki daftar top skor atau pencetak gol terbanyak di Eropa, dan saat ini ia sedang berada dalam perjuangan perebutan trofi sepatu emas benua Eropa tersebut. Ia bahkan berada di atas Lewandowski dan juga mantan pemain terbaik di Dunia Cristiano Ronaldo. 

Salah satu tim yang dikabarkan sedang memantau perkembangan dari Immobile adalah Manchester United. Terutama manajer dari Setan Merah tersebut, Ole Gunnar Solskjaer yang dikabarkan sangat mengagumi ketajaman dari Immobile yang haus gol tersebut. Saat ini Manchester United berharap dapat merayu Lazio agar bisa melepas striker andalannya tersebut dimana Immobile masih memiliki kontrak selama tiga musim lagi bersama Lazio.

Namun sepertinya ambisi Manchester United untuk bisa merekrut Immobile akan sulit menjadi kenyataaan. Hal ini karena Lazio sendiri masih belum siap kehilangan mesin golnya tersebut. Pasalnya tidak ada yang bisa diandalkan lagi selain Immobile, jika Lazio harus kehilangan Immobile maka siapa yang akan menggantikannya.

Ditambah lagi musim depan Lazio akan bermain pada Liga Champions, Immobile sepertinya tidak memiliki niat untuk meninggalkan Lazio dalam waktu dekat ini. Sebelumnya Immobile sempat dikaitkan dengan transfer ke Liverpool, dimana dirinya akan bereuni lagi bersama mantan pelatihnya di Dortmund lali yaitu Jurgen Klopp. Sekain Liverpool Napoli juga tertarik untuk mendatangkan Immobile dan berniat untuk membawa Immobile pulang ke klub kampung halamanya tersebut. 

Kita nantikan saja kelanjutan dari kabar transfer Immobile akankah ia akan tetap di Lazio atau malah hengkang bersama Manchester United?

Posting Komentar untuk "Manchester United Ingin Datangkan Immobile"