Chelsea Berhenti Mengejar Coutinho, Fokus Pada Kai Havertz

Rencana Chelsea dalam merekrut Kai Havertz akan menjadi mimpi buruk bagi Philippe Coutinho. Chelsea dikabarkan sudah berhenti akan mengincar gelandang tersebut karena akan fokus pada Kai Havertz di bursa transfer mendatang.
Chelsea Berhenti Mengejar Coutinho, Fokus Pada Kai Havertz
Salah satu media terkemuka, ESPN mengatakan jika Chelsea menganggap bahwa harga yang dibandrol Barcelona untuk gelandangnya tersebut terlalu mahal. Pasalnya Coutinho akan dijual dengan harga 100 juta euro.
Tentu saja nilai tersebut lebih mahal jika dibandingkan dengan pemain muda dari Bayern Leverkusen, Kai Havertz. Pemain muda Bayer Leverkusen tersebut hanya dibanderol dengan harga 85 juta euro saja. Apalagi dengan usia yang masih 20 tahun, Havertz dianggap akan lebih menguntungkan bagi Chelsea dari sisi Investasi, walaupun Coutinho juga lebih berpengalaman karena dulunya juga pernah bermain di Liga Inggris saat bersama Liverpool.
Bukan masalah harga saja, namun Chelsea juga dikabarkan akan keberatan dengan gaji dari Coutinho yang terlalu tinggi. Coutinho sendiri saat bermain di Barcelona mendapatkan gaji 11 juta euro per musim, tentu saja angka tersebut sangat tinggi untuk Chelsea.
Dengan nilai gaji yang sangat tinggi tersebut Chelsea juga mempertimbangkan performa pemain asal Brasil tersebut yang selalu menurun. Di sisi lain Chelsea juga menganggap jika Havertz tidak akan meminta gaji sebesar itu kepada mereka.
Karena hal tersebut tentu saja Barcelona harus bisa mencari klub lain yang tertarik dan ingin membayar Coutinho dengan harga yang mahal. Salah satu klub yang kini sedang diisukan tertarik untuk mendapatkan Coutinho adalah Newcastle United. Klub tersebut saat ini dikabarkan menjadi klub terdepan yang ingin mendapatkan tanda tangan Coutinho tersebut. Hal ini karena Newcastle United sudah berpindah kepemilikan menjadi milik Putra Mahkota Arab Saudi yaitu Muhammad Bin Salman.
Kai Havertz sendiri memang berhasil mencuri perhatian para pengamat sepak bola dalam dua musim terakhirnya di Bundesliga. Havertz sudah bergabung bersama Bayern Leverkusen sejak ia berusia 11 tahun, pemain yang berposisi utama gelandang serang ini sudah bergabung bersama tim senior sejak Oktober 2016 lalu.

Posting Komentar untuk "Chelsea Berhenti Mengejar Coutinho, Fokus Pada Kai Havertz"