Borussia Dortmund Membantah Sancho Sudah Berada Di Old Trafford

Michael Zorc, Direktur Borussia Dortmund membantah jika pemain muda miliknya, Jadon Sancho telah berada di Old Trafford markas Manchester United untuk membicarakan masalah transfer dirinya.

Sancho Vs James

Pasalnya sosial media akhir-akhir ini dibuat terkejut terkait kabar dari Sancho yang dikabarkan sudah berada di markas "Setan Merah" tersebut. Padahal di hari itu juga Borussia Dortmund akan melawan Hertha Berlin di Signal Iduna Park markas Borussia Dortmund sebagai laga lanjutan dari Bundesliga Sabtu kemarin.

Pemain muda berusia 20 tahun tersebut memang digosipkan akan hengkang dari Borussia Dortmund dan bergabung bersama Manchester United pada akhir musim nanti. Manajer dari Manchester United, Ole Solskjaer sendiri tertarik dengan kualitas dari Sancho yang bisa mencetak 17 gol dari 27 pertandingan bersama Dortmund di ajang Bundesliga musim ini.

Direktur Borussia Dortmund tersebut membantah jika Sancho sedang berada di Old Trafford sebab manajemen tim sudah memasukan dia ke karantina selama 14 hari dan juga memalsukan cedera yang dialami oleh Sancho.

Sancho sendiri memang sempat absen latihan bersama tim. Namun Zorc menegaskan jika absennya Sancho tersebut bukan karena ia ingin bergabung bersama United, namun karena Sancho mengalami cedera betis. Sancho sendiri sudah mengalami cedera betis selama berminggu-minggu. Oleh sebab itu ia tidak bisa mengikuti latihan bersama tim.

Manchester United Siap Menukarkan Daniel James Untuk Sancho

Manchester United sendiri sudah menyiapkan beberapa strategi agar bisa mendapatkan tanda tangan bocah ajaib Dortmund tersebut. Salah satunya adalah dengan cara meminjamkan Daniel James ke Dortmund sebagai pengganti Sancho.

Daniel James sendiri baru saja didatangkan Manchester United dari Swansea City di bursa transfer musim panas lalu. Manchester United sendiri sudah merogoh 15 juta Pounds untuk bisa mendatangkan pemain asal Wales tersebut.

MU sendiri berencana untuk menawarkan kesepakatan baru kepada Dortmund yaitu siap meminjamkan James jika Sancho mau bergabung bersama Manchester United. Hal ini karena James yang lebih banyak menghabiskan waktu duduk di bangku cadangan dan tidak bisa memuaskan hasrat Ole.

Posting Komentar untuk "Borussia Dortmund Membantah Sancho Sudah Berada Di Old Trafford"