Bersaing Dengan PSG dan Real Madrid, MU Incar Wilfred Ndidi


Manchester United menjadi salah satu klub besar Eropa yang ingin mendatangkan gelandang Leicester City yaitu Wilfred Ndidi. MU ingin sekali mendatangkan pemain tersebut pada transfer musim panas ini. Memang gelandang asal Nigeria ini berhasil menarik perhatian banyak klub elit Eropa. Sebut saja seperti Real Madrid dan juga Paris Saint Germain yang ingin mendatangkan Wilfred Ndidi bahan sejak sebelum masa lockdown karena pandemi Covid-19 ini. 



Namun kabarnya kini Paris Saint Germain mulai mengendurkan niatnya untuk memburu gelandang Leicester tersebut. PSG mulai mencari target lain guna memperkuat lini tengah mereka pada bursa transfer musim panas nanti ketika sudah dibuka. Sedangkan di sisi lain, Real madrid juga lebih fokus untuk mendatangkan gelandang dengan nama besar seperti Paul Pogba dan juga N'golo Kante pada bursa transfer musim ini. 

Saat ini waktunya Manchester United untuk memanfaatkan situasi berkurangnya persaingan untuk mendatangkan Wilfred Ndidi dan mulai memasukan nama gelandang asal Nigeria tersebut dalam daftar belanja yang harus terpenuhi pada jendela transfer musim panas nanti. Wilfred Ndidi sendiri baru didatangkan ke Leicester tiga tahun yang lalu setelah direkrut dari Klub asal Belgia guna menggantikan posisi N'golo Kante yang dijual ke Chelsea. 

Manajer dari Manchester United sendiri ingin memperkuat lini tengah mereka untuk dapat bersaing memperebutkan gelar juara Liga Premier Inggris musim depan. Sebenarnya Manajer asal Norwegia ini juga menaruh minat untuk mendatangkan gelandang Bayern Munchen yaitu Corentin Tolisso dan bintang Ajax yaitu Donny Van de Beek. Edwin Van Der Sar yang saat ini menjadi kepala eksekutif Ajak juga sudah mengkonfirmasi jika Ole berniat untuk mendatangkan gelandang muda asal Belanda tersebut. Namun selain Manchester United, Real Madrid juga memiliki niat untuk mendatangkan Van De Beek. 

Jika pada akhirnya Manchester United gagal mendapatkan tanda tangan Van De Beek tentu saja Ndidi bisa menjadi alternatif untuk memperkuat lini tengah setan merah. Hal ini karena Van De Beek adalah fans dari Real Madrid, dimana kemungkinan besar ia akan memilih untuk bergabung dengan Los Blancos.

Posting Komentar untuk "Bersaing Dengan PSG dan Real Madrid, MU Incar Wilfred Ndidi"