2021, Nemar Bisa Saja Pulang Ke Barcelona

Tahun ini sepertinya menjadi tahun yang sulit bagi semua orang di dunia. Semua sektor mengalami masalah karena adanya Pandemi Covid-19 ini termasuk juga pada sektor olahraga. Barcelona merasakan dampak dari adanya Pandemi Covid-19 sehingga susah untuk mewujudkan mimpinya dalam memulangkan Neymar di musim panas ini karena mengalami krisis akibat pandemi Covid-19 yang melanda Spanyol. Namun tentu saja tahun depan akan menjadi cerita yang berbeda untuk Barcelona.

Neymar Barcelona

Pihak Paris Saint-Germain sendiri tentu tidak akan menyerah untuk mempertahankan Neymar agar tetap bertahan bersama mereka. Hal ini karena Neymar sendiri adalah pemain kunci dari PSG, dan pihak PSG juga bertekat untuk tidak akan menjual sang pemain dalam waktu dekat ini. 

Namun walaupun begitu, jika Barcelona benar-benar ngotot untuk memulangkan Neymar maka bukan hal yang mustahil untuk Neymar bisa pulang dan bergabung ke Camp Nou di musim depan. 

Kesempatan Neymar untuk meninggalkan PSG pada jendela transfer musim ini tentu saja sangat tipis, hal ini karena Barcelona juga sedang tidak memiliki banyak ruang untuk bergerak akibat krisis keuangan yang dialami oleh semua klub sepakbola di dunia karena pandemi Covid-19. Karena situasi seperti inilah yang membuat pihak PSG juga yakin bahwa sang superstar tidak akan meninggalkan mereka tahun ini.

Kontrak dari Neymar bersama PSG akan berakhir pada tahun 2022 nanti, dengan begitu tentu saja kesempatan Neymar untuk meninggalkan PSG dan pulang ke Barcelona tentu saja juga akan mungkin untuk terwujud di tahun 2021 nanti. Walaupun begitu pihak PSG juga sedang berjuang untuk memberikan perpanjangan kontrak untuk Neymar. Sedangkan Barcelona juga akan terus mengintai Neymar hingga mereka bisa benar-benar memulangkan Neymar kembali ke Barcelona.

Posting Komentar untuk "2021, Nemar Bisa Saja Pulang Ke Barcelona"