Trending #YoutubeDown Tapi Cuma Sebentar Kok

Hari ini ramai menjadi perbincangan warga Twitter mengenai tagar #YoutubeDown - warga Twitter ramai-ramai memposting apapun terkait dengan tagar tersebut.

Pagi ini Youtube sempat mengalami Down dengan tidak bisa diakses layanan video logging tersebut, saat aplikasi youtube dibuka maka akan loading secara terus menerus. 

Banyak warga Twitter mengeluhkan keadaan tersebut yang tidak bisa membuka aplikasi YouTube nya, dalam keadaan PSBB di beberapa wilayah di Indonesia menyebabkan traffic Youtube mengalami lonjakan yang sangat tinggi, hal itu terjadi dikarenakan banyak masyarakat yang harus diliburkan, mulai dari anak sekolah, pekerja swasta maupun pegawai negeri Sipil. 

Dalam cuitan di twitter yang ramai tentang Youtube yang mengalami Down, banyak netizen yang memposting menggunakan tagar #YoutubeDown seperti netizen berikut. 

@SMXYGfans : Dari tadi load terus, cek twit ternyata #YouTubeDOWN

@fadlanafa: Paketan lancar, pengen ngerungokno lagu, eh #YouTuneDOWN

@tt_jayu14 Ternyata ku tidak sendirii... Chrome jadi solusi 👌

#YouTubeDOWN

@qmujlk: Lagi seru2nya jg liat 2tegether 😫
#YouTubeDOWN

Banyak yang mengeluhkan YouTube Down, memang dalam keadaan PSBB saat ini yang lebih banyak menghabiskan waktu dirumah menonton YouTube adalah hiburan satu-satunya yang bisa dilakukan tanpa harus keluar rumah. 

Namun terkait dengan YouTube Down tersebut memang terjadi hari ini, waktu terjadinya YouTube Down yakni sekitar pukul 06:00 WIB sampai dengan pukul 10:00. 


Setelah pukul 10 pagi YouTube sudah mulai bisa diakses kembali, belum ada klarifikasi terhadap masalah YouTube Down dari pihak google namun kemungkinan besar YouTube Down karena lonjakan traffic YouTube yang sangat tinggi. Ini terjadi karena diterapkannya PSBB di beberapa wilayah di Indonesia dan di Dunia banyak Instansi yang juga di liburkan. 

Posting Komentar untuk "Trending #YoutubeDown Tapi Cuma Sebentar Kok"