BLANTERTOKOv105
6700739585096372729

6 Pemain Bintang Sepak Bola Dengan Tatto Bahasa Arab di Tubuhnya

6 Pemain Bintang Sepak Bola Dengan Tatto Bahasa Arab di Tubuhnya

Pemain sepak bola selain memiliki kemampuan menggiring bola terkadang mereka juga mempunyai ciri khas masing-masing, mulai dari gaya selebrasi sehabis ngegolin dan model rambut yang selalu menjadi trend. Tidak hanya itu, sering kita melihat pemain bintang dengan sederet tatto di tubuhnya.

Selain itu para pemain sepakbola juga memperhatikan fashion mereka loh, terkadang ada beberapa pemain sepak bola yang juga berkecimpung di dunia entertain, baik sebagai model ataupun menjadi bintang tamu di sebuah acara hiburan.

Oleh karena itu tidak sedikit para pemain sepakbola yang memperhatikan penampilan mereka, mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Salah satunya adalah dengan menghiasi tubuhnya dengan gambar dibadan atau yang lebih dikenal dengan tatto.

Diantara tatto para pemain sepak bola, ada yang bertuliskan menggunakan bahasa Arab. Kita tahu bahwa tulisan bahasa Arab merupakan tulisan yang sangat indah jika ditulis dengan teknik kaligrafi, goresan tebal, tipis yang dikombinasikan dengan lengkungan dan siku yang sangat cantik, namun penuh dengan arti.

Berikut adalah daftar pemain sepakbola dengan tatto bahasa Arab ditubuhnya.

6 Pemain Bintang Sepak Bola Dengan Tatto Bahasa Arab di Tubuhnya

1. Paulo Dybala

Pesepak bola dengan Jersey Juventus ini men-tatto bagian rusuk sebelah kiri dengan tulisan bahasa Arab yang bertuliskan nama ibunya.

Pemain dengan nama lengkap Paulo Bruno Exequiel Dybala adalah pemain berkebangsaan Argentina yang memiliki posisi sebagai penyerang di liga serie A Italia bersama klub Juventus. 

Penyerang Juventus ini sempat terkena virus Corona loh, namun pihak Juventus sudah memberikan konfirmasi bahwa pemain berkebangsaan Argentina itu sudah sembuh dari virus tersebut. 

2. Zlatan ibrahimovic

Pemain yang memiliki tinggi badan hampir 2 meter tersebut saat ini membela AC Milan sebagai posisi penyerang. Ia mentatto lengan kanan dan kirinya dengan tulisan bahasa Arab, lengan kanan untuk nama kedua anaknya dan lengan kiri untuk nama ibunya. 

Ibrahimovic mempunyai karir pesepak bola yang sangat cemerlang, memulai kariernya sebagai pesepak bola di kota kelahirannya bersama tim Malmo FF pada akhir tahun 1990-an, kemudian pindah ber-jersey Ajax Amsterdam hingga namanya mulai dikenal saat dilatih oleh Ronald Koeman. 

3. Muntari

Pemain sepak bola asal Ghana ini mempunyai tatto dengan lafadz Allah di dada sebelah kanannya loh, perlu juga kita ketahui kalau pemain Gelandang AC Milan ini beragama Islam. Mulai tahun 2002 pesepak bola yang memiliki nama lengkap Alfred Salomon "Ali Sulley" Muntari tersebut memperkuat timnas Ghana yang tampil sebanyak 72 kali dan sudah mencetak 17 gol. 

Penampilan terbaiknya adalah saat membela timnas Ghana dalam Piala Afrika 2008 dan berhasil menjebol gawang lawan sebanyak tiga kali. Salah satu golnya yang berjarak 25 meter kegawang Guyana berhasil mendapatkan predikat goal terbaik di turnamen terbesar di Afrika tersebut, dan dia menjadi salah satu pemain All Star.

4. Sergio Busquets

Pesepakbola berkebangsaan Spanyol tersebut mentatto bagian tangan kirinya dengan bahasa Arab, jika di artikel makan artinya adalah "sesuatu untuk Anda, kehidupan di negara Saya" entah apa maksud dari kalimat tersebut yang pasti hanya Sergio sendiri yang tahu.

Penampilan terbaik Sergio Busquets adalah saat membawa timnas Spanyol menjadi juara Piala Dunia Afrika Selatan 2010.

5. Sergio Ramos

Pemain bertahan Los Blancos diatas mentatto hampir seluruh badannya dan pada bagian lengan terdapat tatto Arab yang bertuliskan namanya sendiri. 

Prestasi terbaiknya adalah saat membawa timnas Spanyol menjadi juara Piala Dunia Afrika 2010 dan mendapatkan Golden Ball pada 2014.

6. Phillippe Coutinho

Pesepak bola berpaspor Brasil ini memiliki tatto Arab "Syukron" pada bagian dadanya yang dalam bahasa Indonesia berarti adalah Terimakasih. 

Pemain sepak bola dengan posisi Gelandang Serang tersebut saat ini bermain di klub Barcelona, memiliki gaya permainan yang luar biasa seperti legenda Brasil Ronaldinho yang juga pernah bermain untuk Barcelona. 

Berkat permainannya yang luar biasa bersama Liverpool, Coutinho mendapatkan berbagai penghargaan pada musim 2014/2015 dan berhasil menyabet empat gelar sekaligus, Yakni Player Of The Year, Player's Player of the Year, Goal of The Year dan Performance of the Year. 

Nah dari ke-6 pemain dengan tatto berbahasa Arab diatas kira-kira mana yang menjadi favoritmu, yuk berikan komentarmu di kolom komentar. 

Detail Pemesanan

6 Pemain Bintang Sepak Bola Dengan Tatto Bahasa Arab di Tubuhnya
6 Pemain Bintang Sepak Bola Dengan Tatto Bahasa Arab di Tubuhnya
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

check_circle_outline Produk Lainnya