Rumor Newcastle akan dibeli Oleh Rezim Arab | Bocoran Sponsor dan Jersey Newcastle 2020/2021

Desus-desus akuisisi Perusahaan Minyak Arab atas Newcastle semakin menyeruak, hal ini terjadi lantaran telah dibocorkan sebuah baju bola Newcastle untuk musim 2020/2021 dengan Sponsor perusahaan minyak tersebut.

Newcastle United kemungkinan besar akan diambil alih oleh perusahaan minyak Arab, dari pemilik kontroversial sebelumnya yang tidak terlalu populer yakni Mike Ashley.

Namun, waktu keputusan untuk pengambilalihan Newcastle senilai £ 300 juta belum selesai karena Liga Premier harus segera membuat keputusan tentang pengambilalihan Newcastle. Kekhawatiran mengenai HAM telah diajukan terhadap pengambilalihan Newcastle oleh Saudi.

Saudi Aramco akan menggantikan Fun88 sebagai sponsor utama Newcastle

Dengan sebuah cuitan dari media berita Arab yang membocorkan desain Jersey Newcastle musim 2020/2021. Rumor "kemitraan" kostum Saudi Aramco x Newcastle United dipicu oleh saluran berita berbasis di Timur Tengah, yang merupakan gambar dari Jersey Newcastle United dengan logo sponsor Saudi Aramco.

Fun88, sponsor baju Newcastle saat ini yang menggantikan Wonga tiga tahun yang lalu. Sebuah kesepakatan sponsor selama tiga tahun terakhir dikatakan sebagai yang terbesar dalam sejarah klub Newcastle - kontrak bersama Fun88 akan berakhir setelah musim ini.

Saudi Aramco (Bahasa Arab: أرامكو السعودية ʾArāmkō al-Saʿūdiyyah), secara resmi Perusahaan Minyak Arab Saudi (sebelumnya Perusahaan Minyak Arab-Amerika), adalah perusahaan minyak dan gas alam multinasional milik Arab Saudi. 

Saudi Aramco adalah salah satu perusahaan terbesar di dunia berdasarkan pendapatan, dan menurut akun yang dilihat oleh Bloomberg News, adalah perusahaan paling menguntungkan di dunia. Pada 4 Desember 2019, perusahaan itu mengumpulkan $ 25,6 miliar dalam IPO-nya, menjadikannya IPO terbesar di dunia hingga saat ini.

Newcastle United, seperti yang dikutip enkosa sport dari Footy, dilaporkan telah menandatangani kontrak jangka pendek dengan Puma untuk musim 2020-2021 dan dari musim 2021-22, ada kemungkinan bahwa Puma untuk sementara waktu akan membuat jersey Newcastle United - setidaknya untuk berganti Apparel akan ada proses penawaran baru.

Berdasarkan gambar yang dibocorkan oleh media berita arab, kostum Newcastle memiliki desain tradisional mereka yakni Hitam dan Putih, yang seolah-olah warna hitam menjadi warna utama yang di potong secara vertikal dengan 2 warna putih besar di setiap sisi pundaknya.

Bagaimana menurutmu dengan rumor akuisisi Rezim Arab terhadap Klub Newcastle, apakah dengan akuisisi ini Newcastle bisa belanja pemain bintang untuk musim 2020/2021. Berikan kami komentar terbaikmu dibawah.

Posting Komentar untuk "Rumor Newcastle akan dibeli Oleh Rezim Arab | Bocoran Sponsor dan Jersey Newcastle 2020/2021"