Persib Bandung Rilis Jersey Versi Corona dijual Terbatas untuk Donasi

Persib Bandung adalah sebuah klub besar di Indonesia, yang turut aktif berperan dalam penggalangan dana untuk membantu tim medis. Tepatnya tgl 9 April secara resmi Persib meluncurkan program penggalangan dana dengan tema #Sauyunan. 

Sauyunan yang berarti adalah saling gotong royong, saling membantu atau istilah populernya adalah kebersamaan. Persib merupakan klub yang menjunjung tinggi nilai persaudaraan dan kebersamaan dan menjadi nilai positif yang selalu melekat dalam diri Bobotoh. 

Program #Sauyunan yakni program penjualan Jersey terbatas Persib yang telah dimodifikasi sedemikian rupa dari basic desain Jersey musim 2020. Penjualan Jersey tersebut dilakukan hanya melalui online di website store official Persib yakni di Persibstore. 

Program penjualan Jersey #Sauyunan dimulai dari tanggal 9 April sampai dengan 15 Mei dengab jumlah Jersey yang terbatas. Bagi kamu yang ingin membeli Jersey sekaligus beramal kamu bisa mendapatkan Jersey #Sauyunan di di website store Persib.

Jersey khusus dan terbatas ini merupakan jersey original PERSIB 2020 yang didesain ulang dan dibubuhkan teks #SAUYUNAN sebagai tajuk dari program ini yang bermakna kebersamaan, gotong royong dan saling menolong. Jersey original ini diproduksi secara terbatas dan seluruh keuntungannya akan didonasikan kepada pihak-pihak yang membutuhkan dalam bentuk APD, masker, hand sanitizer dan lain-lain.

“Selama ini jersey ‘kan merupakan salah satu simbol kebanggaan sebuah klub. Dengan kami tuliskan kata Sauyunan di tengah jersey, kami berharap rasa kebanggaan untuk saling menolong, gotong-royong dan nilai-nilai kebersamaan lainnya yang selama ini sudah ada di Bobotoh, makin kuat,” seperti dijelaskan oleh Teddy Tjahjono, Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat.

Selain Jersey, persib juga menyediakan Masker sebagai opsi lain jika kalian ingin berdonasi. Masker edisi khusus dengan logo PERSIB ini memiliki beberapa keunggulan, di antaranya berbahan dua lapisan mikro fiber yang anti air serta dapat dicuci hingga 30 kali pemakaian.

Namun bagi kalian yang tidak ingin membeli Jersey Persib #Sauyunan atau Masker kamu juga bisa berdonasi di webstore Persib, dikarenakan Persib juga menyediakan Kolom donasi bagi para fans yang tidak ingin berbelanja. 

Tidak ada komentar untuk "Persib Bandung Rilis Jersey Versi Corona dijual Terbatas untuk Donasi"