BLANTERTOKOv105
6700739585096372729

Pemenang Lelang Jersey Milik Pemain PSIS Dihujat

Pihak PSIS sebelumnya telah menggelar kegiatan pelelangan jersey milik salah satu pemainnya, M. Rio, Saputro. Jersey ini dilelang dengan rencana berupa hasil lelangnya akan disumbangkan kepada masyarakat yang terkena dampak dari wabah virus Corona yang saat ini sedang terjadi hampir di seluruh wilayah Nusantara. 

Tapi tahukah, kalian juga bisa membeli jersey ini di agen jual jersey bola Jakarta juga loh?

Selain mudah, tentunya kalian akan mendapatkan harga yang lebih murah daripada harga yang dilelang sebelumnya. Hasil dari kegiatan lelang ini sendiri sebelumnya mencapai harga Rp 3,5 juta. 

Namun sayang, kandidat pemenang pertama ini justru melepas tanggung jawabnya dengan tidak melakukan konfirmasi kepada pihak PSIS. Akhirnya, kegiatan lelang pun dilakukan kembali.

Pemenang kedua dinyatakan sebagai kandidat dengan nilai lelang Rp 3 juta. Namun sayang, kandidat yang kedua ini pun dinyatakan tidak bertanggung jawab. Alhasil, mereka berdua pun dihujat oleh sebagian besar fans PSIS karena menganggap mereka hanya main-main saja dalam kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh PSIS. 

Dengan uang sebanyak itu, di agen beli jersey bola Jakarta tentu kalian bisa mendapatkan beberapa jersey tentunya.

Jika memang tidak sanggup memiliki dana untuk mengikuti kegiatan lelang demi mendapatkan jersey PSIS, lebih baik membelinya langsung di agen jual jersey bola Jakarta yang harganya sudah pasti dan murah tentunya.

Detail Pemesanan

Pemenang Lelang Jersey Milik Pemain PSIS Dihujat
Pemenang Lelang Jersey Milik Pemain PSIS Dihujat
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

check_circle_outline Produk Lainnya