Paling Update - Jersey Liverpool 2020/2021 Lebih Jelas Dalam Bocoran Ini

Hanya informasi: Tepatnya pada bulan Mei, 07 2016 kami mendapatkan sebuah bocoran jersey LFC tandang yang dibuat oleh New Balance dan menampilkan desain warna hijua, apa yang ada dibayanganmu mengenai kostum Liverpool warna hijau, klik disini untuk melihatnya.

Sebelumnya Jersey Liverpool untuk musim 2020/2021 telah dibocorkan oleh situs pembocor Jersey Fotyheadlines kemudian dari bocoran tersebut dibuatkan versi nyatanya dalam bentuk 3D oleh situs desainer grafis asal Turki yang juga suka memberi informasi mengenai berita-berita baju bola yang akan datang yakni esvaphane.

Jersey Liverpool Home 2020/2021 Bocoran Terbaru

Dibawah ini menunjukkan tampilan dari kit LFC untuk musim depan. 

Ketika tampilan Jersey LFC muncul yang telah dibocorkan oleh footy namun desainnya masih kasar belum kelihatan nyata, namun dari situs desainer grafis yang sudah di sebutkan namanya diatas telah membuat versi 3D yang lebih meyakinkan. 

Versi bocoran Jersey LFC yang masih bentuk kasar kemudian dibuatkan versi 3D nya yang lebih baik lagi, seperti pada gambar dibawah. 

Kita mungkin bisa membayangkan dari beberapa bocoran Jersey musim depan untuk The red yang telah bocor di dunia maya, bahwa kostum untuk musim depan menggunakan warna merah yang lebih tua, pada info sebelumnya bahwa warna merah ini sama dengan yang digunakan Jersey timnas Portugal pada Piala Dunia 2018.

Warna-warna gelap untuk template nike musim 20/21 sebenernya sudah di gunakan sebelumnya pada kostum timnas Euro 2020 pada Jersey besutannya dan musim depan sesuai dengan template tersebut memungkinkan Jersey buatan Nike akan memiliki warna yang lebih gelap khusus untuk kostum kandang saja. 

Bagaimana menurutmu, jika kamu adalah penggemar the reds pastikan untuk mendapatkan kit diatas jika nantinya sudah launching di enkosa sport, berikan kami satu komentarmu dibawah. 

Posting Komentar untuk "Paling Update - Jersey Liverpool 2020/2021 Lebih Jelas Dalam Bocoran Ini"