Manajer dan Kapten Liga Primer "Akan Menyetujui Pengurangan Upah 30% Untuk NHS

Pemain sepak bola liga primer akhirnya akan berkumpul pada pukul 15:00 waktu setempat, yang akan membahas dan memutuskan melalui panggilan Konferensi video apakah mereka akan menunda 30% gajinya untuk membantu National Health Service atau NHS.

Dengan sepak bola Liga Inggris yang di tahan dari awal Maret dan permainan indah nan cepat tidak bisa kita nikmati hingga setidaknya sampai bulan Juli, bintang-bintang papan atas dilaporkan akan segera memutuskan.

Kapten Manchester United Harry Maguire memimpun tuntutan kepada para bintang Liga Primer untuk menangguhkan 30% dari gajinya untuk NHS. 

Targetnya mereka akan mengumpulkan dana untuk membantu Dinas Kesehatan Inggris - Wales - Skotlandia - Irlandia Utara hingga mencapai tujuan mereka yakni € 20 juta. 

Seperti yang dikutip, Enkosa dari The Sun. Kapten MU Harry Maguire adalah salah satu yang mendorong pemotongan gaji, ditengah kritik besar terhadap bintang-bintang besar yang menerima gaji tapi tidak dengan tendangan bola. 

Sesuai dengan waktu setempat, mereka akan melakukan panggilan video conference dengan semua bos liga premier dan kapten pada pukul sore ini untuk menyetujui kesepakatan.

Pembicaraan ini berawal dengan pernyataan dari serikat pada hari Kamis ketika para Bintang liga premier setuju untuk menerima pemotongan gaji mereka. 

Posting Komentar untuk "Manajer dan Kapten Liga Primer "Akan Menyetujui Pengurangan Upah 30% Untuk NHS "