Konsep Jersey Tigres Ketiga musim 2020/2021

Dipertengahan tahun 2020 tidak hanya dari klub papan atas benua Eropa saja yang sampai saat ini bermunculan bocoran jerseynya, akan tetapi klub-klub di benua Amerika juga mulai bermunculan sebut saja Tigres klub asal Meksiko yang hari ini bocoran jerseynya kami dapatkan.

Terimakasih untuk desainer grafis vatioz - yang telah membuat desain konsep untuk Tigres musim 2020/2021. Ini merupakan kostum alternatif Tigres dalam laga tandang musim 2020/2011, bagaimana desainnya mari kita lihat. 


Ini adalah tampilan dari kostum Tigres untuk laga tandang tahun depan. 

Didesain menggunakan warna gelap yang pekat yakni hitam sempurna dengan akses tiga garis emas di bagian sisinya, warna emas juga diaplikasikan untuk semua hal yang terdapat pada kit ini, seperti pada bagian apparel, logo klub, sponsor dan lain-lain. 

Warna yang hitam dengan aksen warna kuning memberikan tampilan yang elegan pada Jersey Tigres ketiga musim 2020/20201. Mungkin ini akan menjadi Jersey pertama warna hitam pekat untuk tahun 2020/2021.

Bagaimana menurutmu, kalau kamu adalah salah satu dari fans Tigres kamu harus mempunyai Jersey yang satu ini, kamu bisa membelinya di enkosa sport jika nantinya sudah launching. Berikan kami satu komentar terbaikmu dibawah. 

Posting Komentar untuk "Konsep Jersey Tigres Ketiga musim 2020/2021"