Daftar Produk Jersey Liga Spanyol

Dibawah Ini merupakan Produk Jersey untuk Liga Spanyol yang di Sediakan di Enkosa Sport Toko Jersey Tanah Abang

gambar logo Daftar Produk Jersey Liga Spanyol

Coming soon

Ightisar

Sejarah Liga Spanyol Lengkap Untuk Pecinta Bola

Sejarah Liga Spanyol – Pada tahun 1927 barulah dimulai pembentukan La Liga yang mana pada saat itu direktur liga Spanyol bernama Jose Maria Acha dari Arenas Club de Getxco dengan gagasannya yang mampu membuat kompetisi sepak bola di Spanyol menjadi lebih maju.

Butuh waktu yang panjang bagi Jose Maria agar gagasannya bisa terwujud, setelah melalui perdebatan yang panjang, barulah Federacion Espanola de Futbol ini akhirnya memulai La Liga, disaat ini masih memasukkan sekitar 10 tim ke dalam premera Division yang dibagi menjadi beberapa bagian, pertama untuk 6 tim diantaranya yang kita kenal dengan klub Barcelona, Real Madrid, Real Socieded, Athletic Bilbao, Arenas Club de Getxco dan Real Union sedangkan pada saat itu di tahun 1929.

La Liga sebagai salah satu ajang turnamen bergengsi yang memulai debut nya di tahun pertama dan menggelar banyak pertandingan yang semakin berkembang dengan baik dari tahun ke tahun.

Sejarah Lengkap Liga Spanyol

Ajang La Liga sekarang ini sudah memiliki sekitar 20 tim sejak di mulai pada tahun 1929 sampai 2014 tahun kemrin, tim dengan kejuaraan terbanyak di dominiasi oleh asal ibu kota itu sendiri yaitu Real Madrid dengan total peraihan gelar juara 32 kali la Liga yang mana pada saat itu juga di ikuti oleh rival abadinya “ Barcelona” dengan pencapain kejuaraan mencapai 22 kali di La Liga.


Meskipun begitu, ada beberapa club yang pernah mendapatkan posisi untuk duduk di devisi teratas la Liga, tetapi itu tidak bertahan lama karena ada Real madrid dan Barcelona FC yang selalu bersaing untuk mendapatkan posisi terbaik di La Liga.

Selengkapnya...

Posting Komentar untuk "Daftar Produk Jersey Liga Spanyol"