Cinta Mendalam Seorang Gnabry Kepada Arsenal

Wabah COVID-19 yang merebak di berbagai negara membuat berbagai kegiatan ditiadakan, salah satunya adalah kegiatan sepak bola. Mulai dari pertandingan hingga latihan, semua pemain diminta untuk melakukan isolasi diri serta melakukan latihan sendiri di rumah masing-masing. 

Nampaknya, hal itu pun disanggupi oleh pemain sayap Bayern Munich, Serge Gnabry. Sempat beredar di dunia maya berupa video latihan yang dilakukan oleh Gnabry di tempat tinggalnya. Namun yang menjadi perhatian di video ini adalah dimana Gnabry mengenakan jersey tandang Arsenal berwarna kuning. 

Jika kalian menginginkan jersey yang dipakai oleh Gnabry tersebut, kalian tentu akan dengan mudah menemukannya di Toko Jersey Bola Jakarta Enkosa Sport.

Meskipun saat ini statusnya menjadi pemain inti dari Bayern Munich, namun dia terlihat tidak mempermasalahkan tersebut. Sebelumnya Gnabry sendiri memang sempat merumput bersama Arsenal ketika tahun 2011 hingga 2016 silam. 

Sayangnya, saat itu dia belum mendapatkan kesempatan untuk dimainkan didalam inti dan lebih banyak di pinjamkan ke klub lainnya.
Selain jersey Arsenal, jersey Bayern Munich yang dikenakan oleh Gnabry ini pun bisa kalian temukan dan koleksi nantinya di agen jual jersey bola Jakarta Enkosa Sport. 

Daripada kalian membelinya langsung dari klub yang tentu harganya lebih mahal serta waktu pengiriman yang lama, membeli di agen jual jersey bola Jakarta Enkosa Sport tentu menjadi pilihan yang lebih tepat.

Posting Komentar untuk "Cinta Mendalam Seorang Gnabry Kepada Arsenal"