Bocoran Jersey Portugal Euro 2020-2021 Home dan Away

Hari ini (19 April 2020) kami mendapatkan gambaran terbaru untuk kostum Portugal Kandang untuk Euro 2020, berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari Footyheadlines bahwa kostum Portugal akan diluncurkan pada September 2020, 6 bulan mundur dari rilis awalnya yakni pada Maret 2020.

Bocoran Jersey Portugal Home 2020 semakin meyakinkan dengan munculnya celana berwarna hijau, ini untuk pertama kalinya sejak terakhir Portugal menggunakannya pada Piala Dunia 2004. 

Bocoran Jersey Portugal Home Euro 2020

Dibawah ini merupakan tampilan dari kostum Portugal 2020.

Kit kandang Portugal memang selalu menggunakan warna merah karena merupakan warna kebanggaan, dan untuk Euro 2020 karena dibuat oleh Nike dan template desain Nike untuk tahun ini adalah menggunakan warna gelap, seperti merah gelap pada render diatas.

Desain warna merah yang mendominasi diaplikasikan tiga garis zig-zag hitam-hijau-hitam pada sisi kostum, warna tersebut juga diterapkan pada bagian ujung lengan.

Dengan model kerah "Polo" membuat tampilan kostum Portugal Euro 2020 menjadi lebih terlihat Casual dan menarik.

Seperti yang sudah disinggung diatas bahwa celana Portugal Euro 2020 akan menggunakan warna hijau dan 3 garis yang mengalir dari Jersey disatukan hingga ke celana, kemungkinan besar kaos kaki akan berwarna merah dengan 3 garis yang sama sebagai aksen.

Logo "P" pada bagian dalam kerah Kit yang berarti adalah "Portugal" semakin elegan dengan kerah model Popo dan satu kancingnya.



Bagaimana menurutmu, suka dengan Jersey Portugal 2020 diatas berikan kami satu baris komentar terbaikmu dibawah.

Hanya informasi: Enkosa Sport dulu menjual jersey Portugal away yang juga digunakan untuk bertanding di laga Euro, waktu itu Euro 2015 dan menjadi salah satu jersey terlaris di enkosa sport, jika ingin melihat desainnya bisa klik disini

Sebelumnya juga sempat muncul leaked untuk jersey tersebut yang juga di bahas disini dan ternyata menjadi kenyataan bahwa kostum tersebut benar-benar dibuat oleh Nike, untuk melihat model leaked-nya bisa cek disini.

Hari ini (16 April 2020) kami mendapatkan bocoran Jersey Portugal away yang akan digunakan pada laga Euro 2020/2021 mendatang, bocoran ini kamu dapatkan dari situs pembocor yang sudah sangat terpercaya yakni Fotyheadlines.

Foto-foto resmi Portugal tandang piala Eropa 2021 telah bocor, desain kaos tandang cukup menjanjikan dengan warna soft sedikit pucat. 

Bocoran jersey Portugal Away Euro 2020-2021

Ini adalah tampilan dari kostum Portugal di masa depan buruk piala Eropa 2020.

Masih akan didesain oleh Nike untuk beberapa musik kedepan, baju tamu Portugal untuk Euro 2020 didesain dengan warna soft dengan berbagai tambahan warna yang kontras. 

Bagaimana menurutmu dengan bocoran dari Jersey Portugal tandang Euro 2020-2021, jika kamu fans Ronaldo tentu kamu juga fans dari Portugal, jangan lewatkan untuk membeli Jersey diatas jika sudah launching nantinya di enkosa sport. Berikan kami satu komentarmu dibawah. 

Posting Komentar untuk "Bocoran Jersey Portugal Euro 2020-2021 Home dan Away"