BLANTERTOKOv105
6700739585096372729

AS Roma Rilis Jersey di Tengah Pandemik Corona "Limited Edition"

AS Roma Rilis Jersey di Tengah Pandemik Corona "Limited Edition"

AS Roma meluncurkan Jersey ditengah pandemik Corona di Italia, Jersey tersebut adalah Jersey Kandang tim pertama dan Jersey ketiga dengan tujuan untuk pengumpulan dana demi membantu penggalangan dana Roma Care, CSR Klub Roma, dalam memerangi krisis Virus Corona yang melanda negara Italia.


Jersey kandang As Roma Spesial musik 2019/2020 dan Jersey Ketiga As Roma berasal dari pasokan Nike yang dibuat untuk tim pertama yang menampilkan logo "ASSIEME" yang berarti "Bersama" Dalam bahasa Italia.

Lihat juga: Jersey bola Prematch Bayern Munchen 2020/2021

Jersey As Roma tersebut dijual terbatas hanya 500 buat yakni dengan hitungan 350 buah Jersey home dan 150 Jersey third. Setiap Jersey akan dinomori sesuai urutan dari nomor 1 sampai nomor 500.

Setiap Jersey tersebut juga ditambahkan dengan patch khusus Roma Cares pada bagian lengan sebelah kanan. 

500 Jersey diatas akan dijual melalui web store klub di alamat website www.asromastore.com pada hari jum'at yang lalu dengan harga €192.70 setiap pcs nya. Uang dari hasil penjualan tersebut akan disumbangkan ke yayasan klub "Roma Care" Yang akan digunakan dalam membantu krisis akibat virus Corona. Informasi yang kami dapatkan dari Footyheadlines - bahwa untuk sementara ini Jersey ketiga As Roma sudah habis terjual. 

"Kami meluncurkan kampanye 'ASSIEME' untuk menunjukkan kepada penggemar kami bahwa meskipun tidak bisa bersama di stadion saat ini, kami masih dekat dengan mereka," kata Francesco Calvo, chief operating officer AS Roma, yang memimpin yayasan Roma Peduli .


“Dalam masa-masa yang penuh tantangan ini, kami telah merasakan dukungan dari para penggemar kami dan kami telah mencoba membantu mereka yang paling membutuhkan di komunitas kami. Dengan presiden uang Jim Pallotta, Roma Cares, para pemain dan staf kami, mitra dan penggemar telah menyumbang, kami telah membeli dan mendistribusikan delapan ventilator, delapan tempat tidur perawatan intensif dan lebih dari 45.000 barang saniter - masker pelindung, sarung tangan dan pembersih - dan dengan sisa uang yang terkumpul sampai saat ini, kami telah memesan ribuan persediaan pelindung tambahan dan penting untuk didistribusikan ke rumah sakit untuk membantu mereka mengatasi tahap selanjutnya dari krisis ini.

"Dengan uang yang kami kumpulkan dari penjualan kaos 'ASSIEME' edisi terbatas, Roma Cares sudah bekerja sama dengan Regione Lazio dan Protezione Civile untuk memahami bagaimana cara terbaik untuk berkontribusi mengingat evolusi situasi."

Bagaimana menurutmu, sebagai fans Roma apakah kamu ingin membeli Jersey As Roma versi "ASSIEME", berikan komentarmu dibawah. 

Detail Pemesanan

AS Roma Rilis Jersey di Tengah Pandemik Corona "Limited Edition"
AS Roma Rilis Jersey di Tengah Pandemik Corona "Limited Edition"
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

check_circle_outline Produk Lainnya