5 Gaya Rambut Paling Nyentrik Pemain Sepak Bola Yang Jadi Trend

Sepak bola adalah salah satu olahraga paling populer di Dunia, saking populernya sampai-sampai turnamen sepakbola menjadi cabang olahraga yang selalu dinanti-nantikan.

Selain liga domestik pada setiap negaranya Sepak Bola (negara sepak bola paling populer) seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dan Liga Italia juga terdapat Liga Champions, Piala Eropa dan Piala Dunia yang selalu dinantikan oleh para penggemar Sepak bola.

Hingga aksi memukau dari bintang-bintang sepak bola juga turut andil menjadikan olahraga ini semakin populer. Bagi kaum Hawa, pemain ganteng selalu menjadi sosok yang paling dinanti diantara pemain lainnya. 

Tidak hanya pemain ganteng saja yang mencuri perhatian para fans, penampilan rambut yang nyentrik juga menjadi alasan seorang pemain dipuja hingga model rambut tersebut menjadi sebuah trend diantara para penggemar. 

Berikut adalah beberapa pemain sepak bola dengan model rambut paling nyentrik pada gelaran Piala Dunia. 

1. Ronaldo dengan model rambut kuncung

Model rambut kuncung juga populer loh di Indonesia pada awal-awal tahun kemerdekaan Indonesia tahun 1940-an. Disini Ronaldo menggunakan rambut model kuncung saat memperkuat Brasil pada Piala Dunia 2002 dan berhasil membawa Brasil menjadi Juara. 

2. Rodrigo Palacio dengan model rambut panjang mini-nya

Model rambut panjang mini yang nyentrik dipilih oleh pemain Argentina Rodrigo Palacio saat membela Argentina di Piala Dunia 2014. Pemain penyerang ini juga bermain di liga-liga besar seperti klub Bologna, klub Bella Vista, Huracán, Banfield, Boca Juniors dan Genoa sebelum akhirnya bergabung dengan Internazionale.

3. Nani dengan model rambut Bintang 

Tak hanya aksi Christiano Ronaldo saja yang jadi sorotan di Piala Dunia 2014, tapi rekan seperjuangannya di tim Portugal, Nani juga menjadi perhatian dengan model rambutnya yang nyentrik. Nani membuat model rambut berbentuk angka 17 yang ditutup dengan model Bintang. 

4. Asamoah Gyan dengan model rambut angka 3

Sama halnya dengan Nani, Asamoah Gyan pemain asal Ghana juga menuliskan nomor punggung di rambutnya. Pemain yang dirumorkan bangkrut oleh The Sun saat ini sudah mundur dari squad timnas Ghana dan bermain untuk liga Uni Emirat Arab dengan bergabung di klub Al Ain FC. 

5. Gervino dengan model rambut paling nyentrik

Rambut Gervinho, pemain timnas Pantai Gading dsngan model rambut khas Afrika banget pada saat gelaran Piala Dunia 2010. Pemain dengan nama asli Gervais Yao Kouassi saat ini bermain di liga Italia dengan bergabung di klub Parma. 

Bagaimana menurut kalian dengan model rambut nyentrik diatas, beberapa pemain sepak bola selalu mempunyai ciri khas masing-masing, selain skill yang mumpuni juga model rambut yang selalu menjadi trend. Pemain bintang lainnya yang model rambutnya selalu menjadi trend adalah Beckam. 



Tidak ada komentar untuk "5 Gaya Rambut Paling Nyentrik Pemain Sepak Bola Yang Jadi Trend"