3 JERSEY KLUB SEPAK BOLA TERBAIK DI DUNIA TAHUN 2020

Dunia sepak bola memang tidak jauh dengan jersey. Hal ini dikarenakan jersey digunakan sebagai identitas dari suatu klub sepak bola. Selain itu, jersey juga dapat berfungsi untuk menggambarkan citra yang dimiliki setiap klub. 

Selain kelas internasional, jersey juga digunakan dalam kelas nasional, khususnya di Jakarta. Jadi tidak heran jika kalian sering menemukan bisnis jual jersey bola Jakarta. Lalu, klub sepak bola mana saja yang memiliki jersey terbaik? 

Berikut adalah 3 jersey klub sepak bola terbaik di tahun 2020.

Manchester United

Pada awalnya, jersey MU sangat identik dengan warna merah. Namun, di tahun 2019 sampai 2020 ini jersey MU mulai mengalami perubahan lagi untuk yang ketiga kalinya. Di tahun ini, jersey MU akan berubah menjadi warna hitam. Warna ini terinspirasi dari keberhasilan awal MU dengan meraih Piala FA di 1909. Sedangkan, untuk simbol klub dan logo Adidas tidak mengalami perubahan.

Real Madrid

Memasuki musim 2019-2020, jersey Real Madrid akan didominasi dengan warna putih. Selain itu, jersey ini tampak terlihat lebih menarik dengan paduan warna emas. Warna emas ini didapatkan dari warna asli sebuah mahkota yang juga merupakan lambang klub Real Madrid. Kalian juga bisa memilikinya dari jual jersey bola Jakarta.

Inter Milan

Kali ini, klub sepak bola Inter Milan terlihat lebih segar dan berbeda. Hal ini dikarenakan di tahun 2019/2020, warna jersey Inter Milan adalah hijau mint. Inter Milan mendapatkan warna ini dari jersey kiper Julio Cesar.
Jadi, jersey klub sepak bola manakah yang menurut kalian terbaik? Baju bola ini juga ada di jual jersey bola Jakarta.

Posting Komentar untuk "3 JERSEY KLUB SEPAK BOLA TERBAIK DI DUNIA TAHUN 2020"