Kecelakaan: Bintang Aston Villa Jack Grealish Menabrak 3 Mobil dengan Range Rover-nya



Bintang Aston Villa Jack Grealish
tampak tidak stabil dan bingung setelah menabrak dengan kendaraannya Range Rover seharga 80.000 Poundsterling dan tiga mobil lainnya yang diparkir.

Kapten Aston Villa, 24, terlihat berdebat dengan para penonton pada jam 8 pagi kemarin, di tengah-tengah klaim dia berpesta sepanjang malam meskipun ada pelarangan jam keluar karena virus corona.

Jack Grealish dituduh merusak Range Rover-nya


Bintang itu diduga merusak mobil seharga £ 80rb

Beberapa jam sebelumnya, dia memposting video yang mendesak penggemar untuk tetap aman di rumah.

Foto-foto amatir dari para tetangga menunjukkan gelandang Aston Villa tersebut berdiri di samping kendaraannya yang rusak dengan mengenakan hoodie, celana pendek dan satu sandal hitam dan sandal putih.

Mobil 4x4 itu diketahui terbalik dari tempat parkir yang ditunjuk, dari seberang jalan dan meluncur ke sebuah van perak yang diparkir, mengakibatkan bumper penyok dan menghancurkan lampu belakang.

Saksi mata mengatakan Range Rover kemudian melaju sejauh 18 meter, membanting ke trotoar dan menyeruduk kendaraan termasuk Mercedes C-Class perak senilai 540 juta, dan Mercy biru senilai 362 juta.

Mobil Grealish juga bertabrakan dengan pagar besi di depan sebuah perumahan.
Mobilnya diparkir di garis Marca kuning ganda, dengan kerusakan di bagian samping dan puing-puing berserakan di dekatnya.

Grealish dituduh hanya membual kepada pemilik kendaraan yang berjanji akan membayar kerusakannya.




Grealish telah meminta kepada penggemar untuk tetap stay dirumah sebelum tabrakan itu terjadi.
Dikatakan dia telah meninggalkan TKP dengan meninggalkan kontak kepada seorang penduduk dan kemudian pergi sebelum polisi tiba di lokasi yakni Dickens Heath, dekat Solihull.

Seorang tetangga berkata, “Pesta itu berlangsung sepanjang malam. Itu sangat menggangu. Kebisingan hanya berhenti sebentar, tepat setelah jam 8 pagi, kemudian ada serangkaian tabrakan luar biasa yang bergema."

"Di luar, Jack Grealish berdiri di sebelah mobilnya, berbicara dengan seorang penjaga keamanan. Sungguh aneh melihat kartu as Inggris tampak begitu berantakan dan tampak kacau. Dia tampak tidak stabil dan bingung."

"Ada pertengkaran hebat karena Jack tidak ingin berlama-lama tetapi orang-orang disini menginginkan pertanggung jawaban darinya."

Grealish dikatakan berada di apartemen mantan striker Skotlandia Ross McCormack, 33, yang meninggalkan Villa tahun lalu.

Mereka tampaknya bergabung dengan Tony Capaldi, 38, mantan pemain internasional Irlandia Utara yang bermain untuk Leeds.

Warga mengatakan teman-teman Grealish berlari ke tempat kejadian setelah Jack menghilang dan warga yang berusaha mengusir Range Rover tersebut. CCTV yang berada di jalan dikatakan telah merekam peristiwa tersebut.

Seorang tetangga, yang meminta untuk tidak disebutkan namanya, mengatakan, ”Jack sangat ingin pergi meninggalkannya kejadian"

Dia mengangkat bahu dan dengan angkuh mengatakan kepada pemilik mobil yang marah yang mobilnya rusak bahwa dia akan membayar semuanya, seolah itu bukan masalah besar.
Tapi tiba-tiba dia hilang, hilang dari lokasi ketika diajak untuk bicara. Itu semua terjadi dengan sangat cepat."

Pemain sepak bola ini akan mengikuti line-up Manchester United di musim 2020/2.

Grealish telah berada di Villa sejak ia berusia enam tahun.


Grealish telah merekam video untuk mengatakan: "Untuk membantu menyelamatkan nyawa, Anda harus tetap tinggal di rumah. Dan selalu ingat untuk tetap berjaga jarak setidaknya dua meter. Ini penting. Lindungi NHS. "

Dalam video terpisah, Grealish mengungkapkan kepada penggemar Matt Dockray, yang telah dirawat di rumah sakit karena virus corona itu, bahwa dia sendiri “tidak merasa terlalu baik”.

Dia memberi tahu Matt: "Tetap aman, sobat."

Seorang wanita di apartemen berkata: "Saya awalnya tidak percaya itu Jack karena saya baru saja melihatnya berbicara di sosial media. Saya penggemar Villa tapi ini adalah kemunafikan.
Jack menyuruh kita semua untuk tinggal di dalam rumah, tapi dia malah melakukan hal sebaliknya.
Apa yang dia lakukan dengan mobilnya jam 8 pagi saya tidak tahu. Saya pikir dia memiliki banyak pertanyaan sulit yang menghampirinya. "

Polisi West Midlands mengkonfirmasi dua kendaraan terkena tabrakan, tetapi warga mengatakan lebih dari itu.

Warga mengatakan: "Kami dipanggil sebelum jam 10 pagi untuk melaporkan bahwa Range Rover menabrak dua mobil yang diparkir.

Sopir meninggalkan detailnya dengan salah satu anggota masyarakat sebelum pergi berjalan kaki dan nantinya akan diajak bicara oleh polisi."

Grealish telah bermain tujuh kali untuk timnas Inggris U-21 dan diperkirakan akan berada di skuad senior berikutnya Gareth Southgate.

Pada 2015, ia tertangkap di video menghirup nitro oksida. Dia pernah terlihat pingsan di jalan di Tenerife.

Petugas villa dengan panik mencoba untuk menghubunginya tadi malam.

Seorang teman berkata: “Jack tiba-tiba menjadi sangat sulit untuk dilacak. Semua orang berusaha untuk mencarinya. ”

Seperti yang dikutip Enkosa Sport dari The Sun,

Tetap terhubung dengan Enkosa Sport | Porta Berita Sepak Bola Ter-Update

Posting Komentar untuk "Kecelakaan: Bintang Aston Villa Jack Grealish Menabrak 3 Mobil dengan Range Rover-nya "