BLANTERTOKOv105
6700739585096372729

Akankah Inter Milan Melepaskan Nike Untuk Adidas?

Akankah Inter Milan Melepaskan Nike Untuk Adidas?


Apakah Inter Milan akan melepas Nike dan berganti Apparel dengan Adidas.

Inter Milan bisa saja meninggalkan Nike dan beralih dengan Adidas, yakni sebuah laporan yang direkomendasikan dari Italia. 

Nike telah menjadi pembuat Jersey team Internazionale selama lebih dari 20 tahun, dimulai sejak 1998. Kesepakatan 10 tahun mereka saat ini dengan Internazionale berlaku sampai Juni 2024, yang memiliki kontrak sekitar 10 juta Euro pra musim.


Akankah Adidas menggantikan posisi Nike sebagai pembuat jersey Inter?

Menurut situs web FCInterNews.It , Inter Milan akan mengadakan pembicaraan dengan Nike mengenai kemungkinan perpanjangan kontrak. 

Nike saat ini membayar Inter € 10 juta per musim, jauh lebih sedikit daripada tim besar lainnya, dan juga jauh lebih sedikit daripada Juventus, yang mendapatkan kontrak senilai € 51 juta Euro dari Adidas setiap satu musim.

FCInterNews mengatakan bahwa Adidas mungkin tertarik untuk mensponsori Inter. Saat ini, Adidas hanya mensponsori satu tim di Italia, yakni Juventus, setelah AC Milan menandatangani kontrak dengan Puma.

Lihat juga: Jual Jersey Ladies Inter Milan Home Musim 2020-2021

Beppe Marotta, yang saat ini menjabat sebagai direktur umum Inter Milan, dulunya dialah yang memainkan peran kunci Kesepakatan pertama Juventus dengan Adidas ketika dia masih menjadi direktur olahraga Juventus beberapa tahun yang lalu.

Pada 29 Oktober 2020 mendatang, Inter telah mengumumkan bahwa mereka akan mengambil kembali hak penjualan merchandise dan lisensi mereka dari mitra Apparel Nike.

Sejak 1 November 2019, model bisnis baru antara kostum Seri A dan Nike yang akan memungkinkan Inter untuk mengambil alih kendali penuh atas jaringan penjualan produk Inter Milan.

Apa yang dapat kami umumkan hari ini adalah bahwa dari Nike kami membeli kembali hak ritel dan lisensi,” kata Alessandro Antonello, kepala eksekutif Inter. “Melalui pembelian kembali hak-hak ini, kami akan dapat menghasilkan pendapatan penting baru, yang akan langsung ke klub. Kemudian perbatasan baru dibuka untuk menghadapi pasar baru."

Tetap update dengan enkosa sport untuk mengetahui lebih lanjut tentang kemungkinan akhir hubungan kerjasama 20 tahun yang telah terjalin yakni antara Inter milan dengan Nike.

Berikan pendapat kalian dikolom komentar.

Detail Pemesanan

Akankah Inter Milan Melepaskan Nike Untuk Adidas?
Akankah Inter Milan Melepaskan Nike Untuk Adidas?
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

check_circle_outline Produk Lainnya