Cara Menghilangkan Rasa Panas Minyak Gosok

Cara Menghilangkan Rasa Panas Minyak Gosok
Cara menghilangkan rasa panas akibat minyak gosok
Cara Menghilangkan Rasa Panas Minyak Gosok

Halo temen-temen semua, masih seputaran tips buat kalian semua kali ini mau memberikan tips singkat nih yakni cara menghilangkan rasa panas akibat minyak gosok atau cara mengurangi panas balsem. Kadang rasa panas akibat minyak gosok sangat menjengkelkan sekali, bahkan air saja tidak bisa atau tidak cukup menghilangkan rasa panasnya. Berikut tips singkat cara menghilangkan rasa panasnya.

Sekarang pada bagian mana temen-temen merasakan panas, cari minyak goreng atau minyak kelapa lalu oleskan pada bagian tubuh yang merasakan panas.

Baca juga: Cara menghilangkan panas bekas hot cream.

Cara ini efektif akan mengurangi rasa panas akibat minyak gosok, sebenarnya rasa panas tersebut ditimbulkan karena reaksi minyak gosok ke kulit. Jika kalian kuat dengan rasa panasnya sebenernya itu lebih baik karena penyerapannya akan lebih cepat dan temen-temen akan segera sembuh dan tidak kecapekan lagi.

Berikut adalah tips singkat cara menghilangkan rasa panas akibat minyak gosok, mudah-mudahan bisa membantu kalian semua jika tidak kuat menahan rasa panas yang diakibatkan oleh Minya Gosok. Jika ada cara lain yang menurutmu lebih baik jangan sungkan-sungkan untuk menambahkannya pada kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Rasa Panas Minyak Gosok"