Ganti Logo Klub: Berita Jersey Atletico Madrid Ganti Logo

Jersey Atletico Madrid, musim depan, tahun depan, 2020-2021, Jersey tahun 2020-2021, berita jersey
Logo lama Klub Atletico Madrid
Lihat juga:

  1. Berita Jersey Timnas Belgia 2020

Halo sobat penggemar Atletico Madrid pasti kalian akan senang jika mendengar kalau klub ini akan membawa kembali logo lamanya yang ikonik pada musim depan tepatnya di musim 21-22.

Satu Jersey mereka untuk tahun depan kini sudah mulai dikerjakan oleh Nike, logo baru ini akan memperingati ulang tahun klub yang ke-75 yang juga akan diberi nama "Club Atlético de Madrid".

Jersey Atlético Madrid 2021-22 yang lainnya tidak akan menampilkan logo klasik, kemungkinan hanya ada satu saja Jersey yang menggunakan logo lama, mungkin Jersey pertama home, away atau third nya.

Jersey musim depan, tahun 2020-2021, berita bocoran jersey
Logo baru Atletico Madrid kiri dan Logo lama kanan
"Dalam hal ini, Nike sudah mengerjakan desain mengikuti instruksi dari klub," pernyataan yang dikeluarkan oleh perwakilan klub kemarin sore.

Ini juga mengesampingkan mengenai rumor tentang Puma yang berusaha menggantikan Nike sebagai pemasok resmi Atletico. Karena kesepakatan antara Nike dengan Atletico Madrid berjalan hingga 2026, dianggap sebagai upaya yang sulit oleh Puma.

Atlético Madrid adalah sebuah nama yang diberikan pada tahun 1947, yang mana klub iki sebelumnya dikaitkan dengan Angkatan Udara Spanyol dan diberi julukan "Atletico Aviación de Madrid".

Tahun 1947 adalah awal dari logo perisai digunakan hingga Desember 2016. Banyak pendukung klub tidak senang dengan perubahan itu dan ingin melihat lencana lama kembali secara teratur.

Berita bocoran logo Atletico Madrid tahun depan 2021-2022
Masake masa logo klub Atletico Madrid
Bagaimana pendapatmu tentang Atletico yang akan membawa kembali logo lama.

Logo lama Atletico yang ikonik akan kembali pada musim 2021-22.

Comments