Informasi Sepak Bola

Jual jersey ladies Juventus away terbaru musim 2015/2016

GAMABR DESAIN TERBARU MUSIM DEPAN Jersey ladies Juventus away terbaru musim 2015/2016 di enkosa sport
Jersey ladies Juventus away terbaru musim 2015/2016
Lihat juga:
Jual jersey ladies Juventus away terbaru musim 2015/2016 kualitas grade ori made in Thailand.

Di atas adalah contoh gambar photo jersey Juventus away terbaru musim depan 2015/2016, jersey yang memiliki desain merah jambu di atas terlihat begitu feminin buat di kenakan para juventini ladies. Menggunakan warna pink merah jambu pada keseluruhan jersey dengan aksen warna hitam.

Kombinasi yang sempurna antara warna pinky dengan aksen warna hitam dan juga sedikit tambahan warna putih, pada keseluruhan jersey memang menggunakan warna pink kemudian di tambahkan strip warna hitam di bagian pundak khas Adidas dan juga di bagian leher yang di desain membulat simple.

Sponsor utama klub yakni Jeep akan di tempatkan di bagian tengah diafragma menggunakan font warna putih dengan background warna hitam, putih dan sedikit warna merah. Desain untuk wanita di berikan model slimfit mengikuti bentuk tubuh sehingga akan menambah rasa percaya diri pemakainya.

Untuk kualitasnya jersey ladies Juventus away musim 2015/2016 di atas adalah grade ori yang memiliki kemiripan paling baik dengan jersey originalnya. Bahan yang di gunakan pun juga sama dengan originalnya yakni sama-sama menggunakan bahan polyester yang nyaman di kenakan dan tidak panas.

Dapatkan jersey Juventus away ladies terbaru musim 2015/2016 sebelum kehabisan, segera hubungi kami di contact person yang telah tersedia di atas. Jangan lupa juga untuk memberikan pendapat Anda mengenai jersey Ladies Juventus away musim 2015/2016 di atas pada kolom komentar di bawah.

Sekian sedikit ulasan mengenai jersey terbaru Juventus away ladies musim 2015/2016, kurang lebihnya mohon maaf terima kasih dan selamat berbelanja.

Tah: Jual online, baju bola grade ori, kostum bola cewek, juventus away, ladies jersey, jaket, sweater, musim depan, training, prematch, tahun 2015/2016, enkosa sport
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive