PSV tidak akan memperpanjang kesepakan dengan Philips

Philips akan berhenti mensponsori PSV Endhoven setelah 30 tahun. Juara Belanda PSV (Philips Sport Vereniging) hari ini telah mengumumkan secara resmi bahwa sponsor utama philips tidak akan memperpanjang kesepakatan dengan mereka.

Akhir pekan lalu PSV mendapatkan gelar Eredivisie yang ke-22 dan yang pertama kalinya sejak tahun 2008. Untuk musim depan kostum PSV akan dibuat oleh Umbrow yang akan menghasilkan jersey musim 2015/2016 mendatang dan untuk terakhir untuk sponsir Philips.

Untuk mengingat kembali Jersey PSV dengan Sponsor Philips.
gambar jersey PSV untuk musim depan 2015/2016 dari masa ke masa
Jersey-jersey dengan sponsor Phlips
PSV atau Philips Sport Vereniging didirikan sebagai sebuah tim sepak bola pada tahun 1913 untuk para karyawan Philips, yang menerangkan keikutsertaan nama Philips sebagai nama sebuah klub. Kesepakatan sponsor saat ini antara PSV dan Phillips bernilai antara € 5 juta dan 7m dan berakhir pada pertengahan 2016 setelah lebih dari 30 tahun.
 
Philips menjelaskan bahwa keputusan untuk mundur sebagai sponsor utama PSV bukan karena alasan keuangan, tetapi karena sesuai dengan perubahan organisasi Philips yang sedang menjalani perubahan dari elektronik konsumen dan sekarang lebih memprioritaskan ke arah peralatan medis.

Direktur Jenderal PSV Toon Gerbrands berkomentar: "Kami memahami dampak dari momen ini. Tapi hubungan tetap kuat dan tujuan akhir adalah bahwa PSV bisa meningkatkan pendapatan komersial klub dengan kesepakatan sponsor baru. Philips dan PSV bersama-sama yakin akan hal ini.

Dalam langkah serupa pada tahun 2000, perusahaan kimia Bayer AG mengakhiri kesepakatan untuk menjadi sponsor utama kostum Bayer Leverkusen, yang awalnya juga didirikan sebagai tim untuk para karyawan. Namun, Bayer AG tetap menjadi nama stadion dan mendukung keuangan yang paling penting bagi klub, meskipun kemeja saat ini disponsori oleh LG.
Enkosa
Enkosa Halo perkenalkan nama saya Endik Eko Saputro untuk lebih mengenal saya bisa cek Instagram saya @endikekos

Posting Komentar untuk "PSV tidak akan memperpanjang kesepakan dengan Philips"