Berita dan bocoran jersey Southamton home away terbaru musim 2015/2016

Di atas adalah gambar terbaru jersey Southamton untuk musim depan 2015/2016 dari Adidas, setelah southamton mengumumkan bahwa Adidas akan menjadi suplier utama meraka pada musim 2015/2016 mendatang.

Jersey Southamton home akan menggunakan warna tradisional mereka yakni warna merah dan putih yang iconik. Pada bagian depannya akan bergaris vertical berwarna merah tiga garis yang berbaground putih, sedangkan pada lengannya akan berwarna full merah. Aksen warna putih diberikan pada bagian pundak tiga garis khas Adidas dan bagian lehernya.

Desain lehernya akan membulat tanpa ada variasi, sangat simple dan sporty hanya di tambahkan aksen warna putih, sebagai finishingnya di berikan juga warna putih simple di bagian tepi bawah jersey.

Celana berwarna hitam dan garis putih juga kaos kaki berwarna merah akan melengkapi tampilan tradisional Southamton musim depan 2015/2016.

Southamton akan memperkenalkan jersey away mereka dengan desain yang segar untuk musim depan 2015/2016. Southamton away 2015/2016 akan menggunakan warna hijau dan garis miring berwarna navy yang sangat eye-catching pada bagian depannya. Dikombinasikan dengan warna biru navy pada bagian lengannya dan lehernya. Desain lehernya akan membentuk huruf V yang terlihat sangat sporty.

Celana Southamton away akan berwana hitam dan hijau juga kaos kaki yang akan berwarna hijau.
 

Posting Komentar untuk "Berita dan bocoran jersey Southamton home away terbaru musim 2015/2016"