Cara Mengolah Buah Markisa Menjadi Aneka Panganan

Anda datang dari kata kunci: cara mengolah markisa menjadi minuman, kiue dan puding.
Untuk kiue, siapkan adonan kiue yang terdiri dari telur, gula, margarin, dan tepung terigu. Tambahkan 3 buah markisa yang telah dikupas (berbentuk biji-bijian). Tuang adonan kiue kedalam loyang dan siapa dipanggang.

Untuk saus puding. Siapkan biji-bijian masrkisa yang cukup banyak , lalu rebuslah bersama gula dan air dengan api kecil sampai mendidih. Kentalkan dengan 1 sendok teh tepung maizena yang telah dilarutkan dengan sedikit air.

Untuk minuman, siapkan aneka buah misalnya mangga, pepaya dan nanas yang telah di potong-potong kecil. Taruh dalam wadah, tambahkan sirup sesuai selera dan es bantuin. Terakhir, tambahkan beberapa markisa yang telah dikupas.
Tag: membuat minuman markisa, cara mengolah markisa menjadi kiue, membuat adonan dengan bahannya dasar markisa, masakan-masakan terbuat dari markisa, manfaat markisa untuk kesehatan, buah markisa untuk masakan

Jika Anda merasa mendapatkan manfaat dari artikel di atas, kami mohon untuk share halaman ini ke salah satu sosial media di bawah.

Terima kasih atas kunjungan Anda, kami berharap Anda tetap setia mengikuti kami.



1 komentar untuk "Cara Mengolah Buah Markisa Menjadi Aneka Panganan"

Posting Komentar