Manfaat Daun Sirih Untuk Berbagai Penyakit: Mengobati sakit gigi dengan Daun Sirih

manfaat daun sirih untuk sakit gigi, cara mengurangi sakit gigi, obat herbal untuk sakit gigi

Manfaat Daun Sirih Untuk Sakit Gigi

infoAja. Rebuslah daun sirih, gunakan untuk berkumur,. Ulangi beberapa kali hingga sakit gigi sembuh, terutama pada bagian yang sakit. Resep ini juga berguna untuk sariawan, gusi bengkak dan bau mulut.

Daun Sirih Untuk Sakit Jantung

Cuci tiga lembar daun sirih yang bertemu kedudukan ruasnya, 3 buah bawang merah dan 4 buah biji kemukus. Tumbuk hingga halus bersama 1 sendok teh jintan. Tambahkan 4 sendok makan air matang. Kemudian aduk-aduk sampai rata dan sharing. Minum air ramuan tersebut 2 kali sehari, pagi dan sore. Bila rajin meminumnya, pederitaan akan berkurang dan sembuh.

Daun Sirih Untuk Mimisan

Bila hidung mengeluarkan darah, karena jatuh, benturan atau sebab lainnya, bisa jadi sedangkan menderita mimisan. Untuk menghentikan mimisan, ambil selembar daun sirih. Patahkan batangannya, kemudian digulung dan dimasukkan ke dalam lubang hidung yang mimisan. Selama hidung disumbat, penderita harus dalam posisi rebahan. Biarkan selama 15-30 menit lamanya, hingga darah takut lagi keluar.

Semoga tips cara mengobati sakit gigi dengan daun sirih diatas bisa membantu.

Tag: Manfaat daun sirih, daun sirih untuk sakit gigi, daun sirih untuk sakit jantung, daun sirih untuk kecantikan, daun sirih untuk matahari, daun sirih untuk kesehatan, daun sirih untuk mimisan


Posting Komentar untuk "Manfaat Daun Sirih Untuk Berbagai Penyakit: Mengobati sakit gigi dengan Daun Sirih"