Cara Membuat Empuk Daging Dengan Menggunakan Buah KIWI

Ketika memasak daging dengan hasil yang sempurna adalah ketika hasil masakan daging tersebut menjadi nikmat dan empuk. Indikator empuk ini yang sedikit sulit didapatkan, banyak orang yang memasak daging dan hasil olahan dagingnya masih terkesan keras dan alot serasa makan karet.

Cara Membuat Empuk Daging Dengan Menggunakan Buah KIWI

Mungkin bagi ibu-ibu yang sudah berpengalaman hingga mendapatkan hasil olahan daging yang enak dan empuk tidak alot memiliki cara tersendiri dan ogah untuk menginformasikan ke orang-orang lain dikarenakan hal itu mungkin terlalu sepele dan tidak perlu karena dalam pikiran ibu-ibu tersebut mereka sudah punya cara sendiri.

Karena hal tersebutlah yang membuat cara membuat masakan daging menjadi empuk dan lezat jarang orang mengetahuinya. Disini kami mempunyai cara yang sangat sederhana untuk membuat masakan daging menjadi empuk caranya adalah sebagai berikut:

Potong-potong daging yang ingin dimasak sesuai selera namun sebelumnya harus sudah dibersihkan kemudian rendam potongan daging tersebut dalam wadah berisi buah kiwi yang telah dihaluskan. Diamkan selama 30 menit dan langsung bumbui daging tanpa dicuci lagi hasilnya masakan daging akan cepat matang dan empuk dengan aroma segar.

Cara sederhana ini merupakan cara modern untuk membuat masakan daging menjadi lebih empuk, dan merupakan cara ketika daging-daging tersebut akan dipanggang, maka daging akan cepat matang lebih empuk dan beraroma segar. Ibu-ibu bisa mempraktekkan dirumah dan bisa merendam terlebih dahulu daging yang dimasak dengan buah kiwi dengan semakin lama maka semakin baik, dengan catatan disimpan dalam lemari es.

Mudah-mudahan cara membuat masakan daging menjadi empuk dengan buah kiwi diatas bisa membantumu, jika kamu ada tips lain jangan sungkan untuk menuliskannya pada kolom komentar dibawah.

Enkosa
Enkosa Halo perkenalkan nama saya Endik Eko Saputro untuk lebih mengenal saya bisa cek Instagram saya @endikekos

Tidak ada komentar untuk "Cara Membuat Empuk Daging Dengan Menggunakan Buah KIWI"