Cara Masak Terong Agar Lebih Hemat Minyak

Terong selain dimasak untuk sayur juga enak ketika digoreng dengan sambal, rasanya yang khas akan membuat kita semakin lahap, namun sedikit permasalah ketika sedang memasak terong, terong jika digoreng sifatnya akan sangat menyerap minyak dan hasil olahannyapun akan sangat berminyak.

gambar terong dalam artikel Cara Masak Terong Agar Lebih Hemat Minyak

Ada satu cara memasak terong agar lebih hemat minyak dan hasil masakannya pun tidak terlalu berminya, caranya adalah sebagai berikut, setelah terong dicuci rendam terong tersebut dengan air yang sudah diberi garam selama lima menit hingga terung agak layu, kemudian goreng dengan minyak dengan panas sedang.

Dengan cara ini maka terong tidak akan terlalu banyak menyerap minyak dan tentunya membuat minyak goreng yang kita gunakan menjadi lebih hemat. Cara sederhana ini merupakan cara turun temurun sehingga tidak perlu diragukan lagi akan ketepatannya, silahkan langsung saja coba untuk mendapatkan hasil masakan terong yang lebih enak dan tidak berminya.

Semoga cara masa terong agar lebih hemat minyak goreng diatas bisa bermanfaat buat ibu-ibu sekalian, jika ada tips lain seputar memasak terong jangan sungkan untuk menuliskannya dikolom komentar.

Posting Komentar untuk "Cara Masak Terong Agar Lebih Hemat Minyak"