Redding: Marquez Hanya Beruntung di MotoGP

London, Enkosa Sport. Dua pembalap muda Grand Prix, Scott Redding dan Marc Marquez punya nasib karir balap yang berbeda di MotoGP.

Marquez cukup gemilang dengan banyak gelar juara dunia setelah menjadi rider utama di tim rakasasa Repsol Honda.

Bahkan ia masih akan jadi penguat tim Oranye itu hingga musim 2020 mendatang.

Berbeda dengan Redding, naik ke MotoGP dengan tim Satelit Honda, kemudian pindah ke Ducati dan berakhir bersama Aprilia, sebelum akhirnya keluar dari MotoGP di akhir kompetisi 2018 lalu.

Padahal kedua pembalap ini masih sama-sama muda dan punya talenta luar biasa, sebelum ke MotoGP, keduanya bahkan sempat bertarung beberapa kali di Moto2.

Menujukkan bahwa kualitas balap mereka pantas di adu.

Namun sayang, keduanya bagaikan bumi-langit ketika berada di kelas utama.

Marquez sejak naik MotoGP sudah langsung menjadi juara dunia, dan mengamankan lima gelar dalam enam musim perdana kelas utama, Redding jauh dari hal itu, bahkan untuk bertarung merebut podium saja rider Inggris itu sangat kesusahan.

Selain skill balap mumpuni, di MotoGP juga pembalap hebat butuh tim hebat, kombinasi dua hal inilah yang membuat seorang membalap bisa jadi bintang di sirkuit.

Menanggapi hal itu, Redding menyebut Marquez beruntung karena bisa berada di tim yang tepat.

“Keberuntungan dan masalah finansial adalah perbedaan terbesar antara saya dan Marquez,” ujar anak Inggris itu sebagaimana dimuat media olahraga Jerman, Speedweek.

“Saya pikir Marquez juga sangat sadar dengan fakta tersebut, karena sudah banyak orang yang tahu bahwa kami punya skill yang sama, dan kami memang punya banyak persamaan latar belakang,” klaim Redding.

Bukan berarai Redding tak menghormati segala kerja keras dan sosok Marquez, ia bahkan berteman dekat dengan remaja Cervera itu.

“Saya sangat menghormati Marquez, Dia adalah pilihan Spanyol, dan sebenarnya saya juga berada di Spanyol, hanya saya berada di tempat yang salah,” tegas mantan rider Aprilia itu.
Sumber: rungansport.com

Be the first to like Our Fanpage
My name is Endik Eko Saputro, but people call me Eko. Here is my home page: Google+. I live in Tanjung Duren, Jakarta and work as an Customer Service at Enkosa Sport. My friends: Prita Wati

Enkosa Sport Pakaian Olahraga logo enkosa.com Kami menjual pakaian bola dengan kualitas grade ori mulai dari jersey, jaket, celana, dan kaos kaki. Kami juga menjual jersey retro dengan kualitas grade aaa.
Product #: 925872 4.4 stars, based on 89 reviews

Ditulis oleh: EndikEko Profil Updated at : 6:12 PM
Description
Review
liverpool jersey kit, arsenal jersey kit, chelsea jersey kit, westham jersey kit, cristal palace jersey kit, tottenham jersey kit, southamtion jersey kit, qpr jersey kit, manchester city jersey kit, kaos bola musim 2015/2016