Mulai Sadar, Honda Ingin Buat Motor Yang Tak Hanya Cocok Bagi Marquez

Enkosa Sport. Direktur Teknis Repsol Honda, Takeo Yokoyama, menyadari jika motor RC213V edisi 2019 hanya cepat saat dikendarai Marc Marquez. Oleh karena itu, hasil sebaliknya dialami Jorge Lorenzo yang kerap kesulitan mengendarai RC213V.

Motor Honda yang dikombinasikan dengan ketangguhan Marc Marquez seakan selalu mendominasi persaingan MotoGP dalam beberapa tahun ini. Namun hal itu tak berlaku bagi pebalap Honda lainnya. Melihat kondisi tersebut maka Yokoyama menegaskan Honda akan membuat motor yang bisa dikendarai oleh semua pebalap tetapi tetap kompetitif. RC213V edisi musim ini memang merupakan hasil pengembangan Honda selama musim dingin yang menekankan pada kecepatan di trek lurus.

RC213V sudah terbilang berkualitas saat menikung tetapi ketika berada di trek lurus maka ceritanya akan berbeda. RC213V akan kalah dari Desmosedici milik Ducati. Oleh karena itu, Honda mengembangkan kecepatan RC213V di trek lurus sehingga terciptalah motor edisi musim ini.

Patut disayangkan, hanya Marquez lah yang mampu memaksimalkan kemampuan RC213V sedangkan Lorenzo tidak. Rentetan hasil buruk pun terus dituai Lorenzo sebagai tanda penampilannya menurun drastis. Agar hal itu tidak terulang pada musim depan maka RC213V yang lebih ramah harus disiapkan Honda. Yokoyama berharap RC213V yang baru dapat mengembalikan kepercayaan diri X-Fuera sehingga penampilannya pun meningkat.

“Saya tidak bisa berbuat lebih buruk (dalam mengembangkan RC213V). Versi terbaik saya? Olahraga ini mengesahkan pepatah ketika hujan turun maka Anda merasa buru,’ itu memengaruhi kepercayaan diri Anda dan semuanya menjadi lebih buruk,” tutur Yokoyama, seperti yang dilansir dari laman Motorsport.

"Ketika motor sedikit berubah, Anda mendapatkan kembali kepercayaan diri dan semuanya menjadi lurus serta meningkat lebih banyak daripada membawa beberapa bagian baru untuk Anda. Itu terjadi tidak hanya dalam olahraga tetapi dalam kehidupan secara umum,”  tandasnya.
Sumber: ligaolahraga.com


Be the first to like Our Fanpage
My name is Endik Eko Saputro, but people call me Eko. Here is my home page: Google+. I live in Tanjung Duren, Jakarta and work as an Customer Service at Enkosa Sport. My friends: Prita Wati

Enkosa Sport Pakaian Olahraga logo enkosa.com Kami menjual pakaian bola dengan kualitas grade ori mulai dari jersey, jaket, celana, dan kaos kaki. Kami juga menjual jersey retro dengan kualitas grade aaa.
Product #: 925872 4.4 stars, based on 89 reviews

Ditulis oleh: EndikEko Profil Updated at : 6:15 PM
Description
Review
liverpool jersey kit, arsenal jersey kit, chelsea jersey kit, westham jersey kit, cristal palace jersey kit, tottenham jersey kit, southamtion jersey kit, qpr jersey kit, manchester city jersey kit, kaos bola musim 2015/2016