Marquez Bikin MotoGP Membosankan? Ini Penjelasan Dorna

Dominasi tunggal Marc Marquez membuat MotoGP semakin membosankan dan kurang pertunjukan di lintasan, apakah benar demikian?

Enkosa sport. MotoGP dalam beberapa musim terakhir itu telah benar-benar didominasi oleh rider Spanyol, Marc Marquez, yang telah memenangkan semua tantangan di hadapannya.

Banyak yang bertanya-tanya kemudian, seperti yang sudah terjadi di masa lalu dengan rider Italia, Valentino Rossi, apakah dominasi seperti ini akan membuat MotoGP membosankan.

“Dari tahun 1949 hingga saat ini selalu ada periode yang didominasi oleh pembalap tertentu.

Secara alami Marquez menang, tapi semua ini tidak akan membosankan, karena dia memenangkan pertarungan sampai akhir,” kata CEO Dorna Sport, Carmelo Ezpeleta kepada La Gazzetta dello Sport, sebagaimana dikutip Tuttomotoriweb.

Tugas utama Dorna Sport adalah memang untuk membuat MotoGP spektakuler.

“Marc tidak menang dengan mudah, jadi saya tidak berpikir itu membuatnya kurang menarik.

Olahraga kami adalah olahraga yang menarik dan kami ingin terus seperti ini.

Kami memiliki sekelompok orang terpilih yang mempelajari teknologi baru.

Saya percaya bahwa kita dapat membuat MotoGP semakin spektakuler seperti yang sudah ada, dengan sarana terbaik yang tersedia untuk disatukan,” lanjut pria Spanyol itu.

“Motornya sangat mirip, dan pembalap menjadi faktor fundamental.

Motor yang kurang kompetitif harus dekat dengan yang lebih kompetitif. Dengan cara ini ada lebih banyak pertunjukan dalam balapan,” demikian Ezpeleta.

Hadirnya rider-rider muda berbakat dan upaya membuat motor yang sama kompetitifnya diharapkan bisa membuat pertarungan di lintasan Grand Prix semakin gahar dan tidak monoton.

Sumber: rungansport,com



Be the first to like Our Fanpage
My name is Endik Eko Saputro, but people call me Eko. Here is my home page: Google+. I live in Tanjung Duren, Jakarta and work as an Customer Service at Enkosa Sport. My friends: Prita Wati

Enkosa Sport Pakaian Olahraga logo enkosa.com Kami menjual pakaian bola dengan kualitas grade ori mulai dari jersey, jaket, celana, dan kaos kaki. Kami juga menjual jersey retro dengan kualitas grade aaa.
Product #: 925872 4.4 stars, based on 89 reviews

Ditulis oleh: EndikEko Profil Updated at : 9:18 AM
Description
Review
liverpool jersey kit, arsenal jersey kit, chelsea jersey kit, westham jersey kit, cristal palace jersey kit, tottenham jersey kit, southamtion jersey kit, qpr jersey kit, manchester city jersey kit, kaos bola musim 2015/2016