Alvaro Bautista Menang di WSBK Argentina, 6 Rider Memboikot Balapan!

Enkosa sport. Alvaro Bautista meraih kemenangan ke-16 nya musim ini. Bautista finis di depan juara lima kali WSBK dari Kawasaki Jonathan Rea, dengan Toprak Razgatlioglu di posisi ketiga. World Superbike putaran ke12 diselenggarakan di Argentina di mana dalam perlombaan itu ada 6 rider yang memboikot karena masalah keselamatan lintasan. Alvaro Bautista Menang di WSBK Argentina, 6 Rider Memboikot Balapan!

Alvaro Bautista Menang di WSBK Argentina, 6 Rider Memboikot Balapan!

Sejumlah pengendara merasa tidak yakin atas kondisi sirkuit. Para pembalap menyatakan kepada panitia perlombaan bahwa mereka percaya lintasan terlalu berdebu dan suhu lintasan terlalu tinggi. Sehingga tidak aman untuk balapan.

Sirkuit San Juan Villicum, Argentina menjadi tempat diselenggarakannya seri ke-12. Dengan 18 pembalap yang dijadwalkan ambil bagian dalam kompetisi di ajang tersebut, dimana pembalap ke-19 Loris Baz absen karena cedera.

6 Rider Memboikot Balapan

Nama 6 pembalap yang memboikot balapan adalah: Ryuichi Kiyonari, Eugene Laverty, Marco Melandri, Chaz Davies, Leon Camier dan Sandro Cortese semuanya memilih untuk tidak ikut bersaing.

Beberapa pembalap masih terlibat dalam pertemuan dengan bos balapan Gregorio Lavilla yang membahas lintasan yang terlalu kotor untuk balapan. Setelah perlombaan dimulai, pembalap tampak tetap melaju namun memilih trek dengan bagian lintasan yang lebih bersih dan banyak cengkeraman. Bautista muncul sebagai pemenang dimana dia terlihat nyaman dengan Ducati-nya.

Untuk Race Superpole diadakan pada hari Minggu, putaran final kejuaraan WSBK tahun ini akan ditutup di Qatar pada 25 dan 26 Oktober mendatang.

Rea yang dari tim Kawasaki, dengan 12 kemenangan balapan musim ini, memastikan keberhasilan gelar dunia kelima kalinya secara berurutan pada dua minggu lalu di seri Magny-Cours.

Klasemen WSBK 2019
Jonathan Rea (GB)- Kawasaki -564 poin
Alvaro Bautista (SPA)- Ducati -440 poin
Alex Lowes (GB)- Yamaha -290 poin
Michael van der Mark (NED)- Yamaha- 287 poin
Toprak Razgatlioglu (Tur)- Kawasaki- 276 poin
Leon Haslam (GBR)- Kawasaki- 249 poin

Sumber: Ridertua,com


Be the first to like Our Fanpage
My name is Endik Eko Saputro, but people call me Eko. Here is my home page: Google+. I live in Tanjung Duren, Jakarta and work as an Customer Service at Enkosa Sport. My friends: Prita Wati

Enkosa Sport Pakaian Olahraga logo enkosa.com Kami menjual pakaian bola dengan kualitas grade ori mulai dari jersey, jaket, celana, dan kaos kaki. Kami juga menjual jersey retro dengan kualitas grade aaa.
Product #: 925872 4.4 stars, based on 89 reviews

Ditulis oleh: EndikEko Profil Updated at : 9:41 AM
Description
Review
liverpool jersey kit, arsenal jersey kit, chelsea jersey kit, westham jersey kit, cristal palace jersey kit, tottenham jersey kit, southamtion jersey kit, qpr jersey kit, manchester city jersey kit, kaos bola musim 2015/2016