R15 Modif Ganti Velg Xabre - Modifikasi R15 v2

r15 modif velg xabre, r15 modif touring, r15 modif ganti mesin R25
R15 Modif Velg xabre

Halo sob para pecinta modifikasi,,, masih seputaran motornya Bro Endik kali ini mau ngebahas mengenai bagian velg dari motornya, yupp Bro Endik selaku ownernya tidak cukup puas dengan kaki-kaki USD yang sudah di aplikasikan di motor R15 nya, kali ini di bagian velg-nya juga turut di rombak menjadikan tampilan motor R15 ini tidak seperti biasanya.

Jika dilihat-lihat tampilan motor R15 ini sudah ganteng dari lahir apalagi di beri sentuhan USD di kaki depannya menambah kesan kekar di kaki depan, dengan di tambahkan velg xabre ini membuat tampilan motor R15 milik Bro Endik ini semakin kekar.
"ganti velg pake Velg xabre sebenenrya PNP tapi khusus untuk velg depan ada penyesuaian di bagian As roda nya" begitu tutur Bro Endik menjelaskan singkat ke mimin, yup sobat UJ memang tidak PNP untuk pemasangan velg xabre ini khusus nya untuk velg depannya karena memang jarak antara kanan dan kiri itu memiliki lebar yang berbeda jadi ketika di pasang haru membubut bagian kanan dan dudukan cakramnya.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa langsung menonton videonya, yup Bro Endik secara eksklusif sudah membuat video mengenai pemasangan velg xabre di motor R15 v2, langsung saja tonton videonya agar kalian tahu bagian-bagian mana saja yang perlu di rubah..

Cekidot...


Be the first to like Our Fanpage
My name is Endik Eko Saputro, but people call me Eko. Here is my home page: Google+. I live in Tanjung Duren, Jakarta and work as an Customer Service at Enkosa Sport. My friends: Prita Wati

Enkosa Sport Pakaian Olahraga logo enkosa.com Kami menjual pakaian bola dengan kualitas grade ori mulai dari jersey, jaket, celana, dan kaos kaki. Kami juga menjual jersey retro dengan kualitas grade aaa.
Product #: 925872 4.4 stars, based on 89 reviews

Ditulis oleh: EndikEko Profil Updated at : 7:31 AM
Description
Review
liverpool jersey kit, arsenal jersey kit, chelsea jersey kit, westham jersey kit, cristal palace jersey kit, tottenham jersey kit, southamtion jersey kit, qpr jersey kit, manchester city jersey kit, kaos bola musim 2015/2016