Cara menghilangkan rasa panas minyak gosok - tips kecantikan

Cara menghilangkan rasa panas akibat minyak gosok
Halo temen-temen semua, masih seputaran tips buat kalian semua kali ini mau memberikan tips singkat nih yakni cara menghilangkan rasa panas akibat minyak gosok atau cara mengurangi panas balsem. Kadang rasa panas akibat minyak gosok sangat menjengkelkan sekali, bahkan air saja tidak bisa atau tidak cukup menghilangkan rasa panasnya. Berikut tips singkat cara menghilangkan rasa panasnya.

Sekarang pada bagian mana temen-temen merasakan panas, cari minyak goreng atau minyak kelapa lalu oleskan pada bagian tubuh yang merasakan panas.

Cara ini efektif akan mengurangi rasa panas akibat minyak gosok, sebenarnya rasa panas tersebut ditimbulkan karena reaksi minyak gosok ke kulit. Jika kalian kuat dengan rasa panasnya sebenernya itu lebih baik karena penyerapannya akan lebih cepat dan temen-temen akan segera sembuh dan tidak kecapekan lagi.

Berikut adalah tips singkat cara menghilangkan rasa panas akibat minyak gosok, mudah-mudahan bisa membantu temen-temen semua jika temen-temen tidak kuat menahan rasa panas yang diakibatkan oleh Minya Gosok. Semoga membantu.


Be the first to like Our Fanpage
My name is Endik Eko Saputro, but people call me Eko. Here is my home page: Google+. I live in Tanjung Duren, Jakarta and work as an Customer Service at Enkosa Sport. My friends: Prita Wati

Enkosa Sport Pakaian Olahraga logo enkosa.com Kami menjual pakaian bola dengan kualitas grade ori mulai dari jersey, jaket, celana, dan kaos kaki. Kami juga menjual jersey retro dengan kualitas grade aaa.
Product #: 925872 4.4 stars, based on 89 reviews

Ditulis oleh: EndikEko Profil Updated at : 9:36 AM
Description
Review
liverpool jersey kit, arsenal jersey kit, chelsea jersey kit, westham jersey kit, cristal palace jersey kit, tottenham jersey kit, southamtion jersey kit, qpr jersey kit, manchester city jersey kit, kaos bola musim 2015/2016