Berita Bocoran jersey training dan Prematch Inter Milan musim 2016



Bocoran jersey Inter Milan training terbaru musim 2015/2016 dari Nike kembali muncul di dunia maya, tidak hanya itu saja untuk jersey prematch nya juga telah hadir.

Mengusung warna yang sama yakni hijau tosca sebagai warja dasarnya, jersey training dan prematch Inter Milan di desain dengan template yang sama. Untuk keseluruhan jersey memang menggunakan warna tersebut namun untuk jersey prematch nya terdapat motif zig zag di depannya.




Di atas tersebut adalah contoh gambar render jersey Inter Milan training terbaru musim 2015/2016. Mengusung warna hijau tosca yang menyelimuti seluruh bodynya. Disana tidak terdapat tambahan warna lainnya kecuali aksen warna biru di bagiaj pundaknya.




Pada bagian belakang jersey training Inter milan besutan Nike ini sama sekali tidak ada tambahan warna maupun tulisan Nike yang biasanya selalu di berikan di punggung. Memang untuk tulisan Nike di punggung hanya di berikan untuk jersey prematch nya saja.

Training Inter Milan musim 2015/2016 tersebut memang di desain simple, model leher yany bulat dan hanya satu tambahan aksen warna di pundaknya yakni warna biru.




Di atas adalah contoh gambar render jersey prematch Intermilan pertama musim 2015/2016, mengusung desain template yang sama dengan trainingnya, hanya bagian depannya saja yang membedakan. Dibagian depan jerseynya di berikan motif zigzag bergradasi warna biru.




Untuk bagian belakangnya tidak jauh berbeda dengan jersey trainingnya, warna hijau tosca polos dengan tulisan Nike.



Be the first to like Our Fanpage
My name is Endik Eko Saputro, but people call me Eko. Here is my home page: Google+. I live in Tanjung Duren, Jakarta and work as an Customer Service at Enkosa Sport. My friends: Prita Wati

Enkosa Sport Pakaian Olahraga logo enkosa.com Kami menjual pakaian bola dengan kualitas grade ori mulai dari jersey, jaket, celana, dan kaos kaki. Kami juga menjual jersey retro dengan kualitas grade aaa.
Product #: 925872 4.4 stars, based on 89 reviews

Ditulis oleh: EndikEko Profil Updated at : 10:54 PM
Description
Review
liverpool jersey kit, arsenal jersey kit, chelsea jersey kit, westham jersey kit, cristal palace jersey kit, tottenham jersey kit, southamtion jersey kit, qpr jersey kit, manchester city jersey kit, kaos bola musim 2015/2016