Berita bocoran jersey sevilla jersey final liga Eropa 2015

jual online jersey sevilla terbaru final liga eropa
Jersey Sevilla Final Liga Eropa 2015
Kemaren Sevilla FC merilis jersey terbaru mereka untuk Final liga Eropa, jersey Sevilla akan di buat oleh apparel New Balance yang lebih dulu terkenal dengan produk sepatu Running nya. Sevilla untuk pertama kalinya akan di desain oleh New Balance untuk Final Liga Eropa 2015.

Sevila yang akan menjadi tim tandang akan melawan Dnipro Dnipropetrovsk esok hari Rabu 27 Mei 2015, dan akan mengawali debutnya dengan jersey terbaru di atas. Pemenang liga Eropa 2015 akan otomatis lolos untuk mengikuti Liga Champion 2015/2016 yang berdasarkan atauran UEFA.

Di atas adalah contoh gambar jersey terbaru Sevilla untum laga Liga Eropa 2015. Jersey Sevilla New Balance di atas akan di desain dengan menggunakan warna merah dan model leher simple. Pada bagian depannya terdapat logo New Balance di sisi kanan dada, dan di bagian tengahnya akan terdapat sponsor Visit Malaysia.

Detail pertandingan Final Liga Eropa 2015 akan ditulis dengan menggunakan huruf emas di bagian tengah dada.

jual online Jersey Sevilla Final Liga Eropa 2015
Gambar detail Jersey Sevilla Final Liga Eropa 2015
celana dan kaos kaki berwarna merah dengan aksen warna putih akan melengkapi desain terbaru Jersey Final Liga Eropa Sevilla 2015.

Be the first to like Our Fanpage
My name is Endik Eko Saputro, but people call me Eko. Here is my home page: Google+. I live in Tanjung Duren, Jakarta and work as an Customer Service at Enkosa Sport. My friends: Prita Wati

Enkosa Sport Pakaian Olahraga logo enkosa.com Kami menjual pakaian bola dengan kualitas grade ori mulai dari jersey, jaket, celana, dan kaos kaki. Kami juga menjual jersey retro dengan kualitas grade aaa.
Product #: 925872 4.4 stars, based on 89 reviews

Ditulis oleh: EndikEko Profil Updated at : 4:58 AM
Description
Review
liverpool jersey kit, arsenal jersey kit, chelsea jersey kit, westham jersey kit, cristal palace jersey kit, tottenham jersey kit, southamtion jersey kit, qpr jersey kit, manchester city jersey kit, kaos bola musim 2015/2016