Berita bocoran jersey training bayern munchen musim depan 2015/2016

jual jersey bayern munchen training musim depan 2015/2016 kualitas grade ori made in thailand
Jersey training Bayern munchen terbaru musim 2015/2016
Lihat juga:
  1. Jersey Arsenal away terbaru musim depan 2015/2016 
Jersey terbaru training Bayern munchen 2015/2016 yang pertama akan menggunakan warna merah sebagai warna dasarnya masih akan di desain oleh Adidas. Berdasarkan info dari footy, jersey terbaru tersebut akan di rilis pada bulan Mei 2015 mendatang.
Untuk training nya jersey Bayern Munchen tampil polos tanpa menggunakan sponsor, tidak seperti jersey home away dan third mereka yang masih menggunakan sponsir provider telekomunikasi dari negara Belanda.
Paduan warna pada jersey training Bayern munchen pertama akan menggunakan warna merah dan di padukan dengan aksen warna merah maroon tiga garis di bagian pundak yang menjadi ciri khas Adidas. Aksen warna merah marun tersebut juga akan menghiasi bagian bawah jersey.
Teknologi pembuatan jersey dari Adidas akan menggunakan tipe Adizero yang di gunakan oleh negara-negara peserta piala Dunia Brazil tahun lalu.
Bagian leher pada jersey training Bayern munchen di atas di desain sederhana membulat tanpa ada variasi warna. Khusus jersey training Adidas musim depan, desaiun di bagian dadanya akan menggunakan model jahitan.

Be the first to like Our Fanpage
My name is Endik Eko Saputro, but people call me Eko. Here is my home page: Google+. I live in Tanjung Duren, Jakarta and work as an Customer Service at Enkosa Sport. My friends: Prita Wati

Enkosa Sport Pakaian Olahraga logo enkosa.com Kami menjual pakaian bola dengan kualitas grade ori mulai dari jersey, jaket, celana, dan kaos kaki. Kami juga menjual jersey retro dengan kualitas grade aaa.
Product #: 925872 4.4 stars, based on 89 reviews

Ditulis oleh: EndikEko Profil Updated at : 7:57 AM
Description
Review
liverpool jersey kit, arsenal jersey kit, chelsea jersey kit, westham jersey kit, cristal palace jersey kit, tottenham jersey kit, southamtion jersey kit, qpr jersey kit, manchester city jersey kit, kaos bola musim 2015/2016