Berita dan Bocoran jersey Liverpool home new Balance terbaru musim 2015/2016

gtambar bocoran jersey Liverpool home NB terbaru musim depan kualitas grade ori made in thailand
Gambar render bocoran jersey Liverpool home New Balance musim depan 2015/2016
Menjelang berakhirnya musim sepak bola 2014/2015, di dunia maya sangat ramai di perbincangkan jersey-jersey musim depan, salah satunya adalah jersey Liverpool home yang akan menggunakan Apparel baru yakni New Balance. Sebelumnya telah hadir bocoran jersey Liverpool untuk musim depan pada awal-awal tahun 2015, malah jersey tersebut sudah hadir di pasaran dan tidak membutuhkan banyak waktu untuk menjualnya sampai habis. Cukup bagus animo mengenai jersey LFC dengan sponsor baru New Balance di masarakat Indonesia.

Dengan munculnya kembali bocoran desain jersey Liverpool di atas akan menambah koleksi purwarupa jersey musim depan LFC. Di desain terbaru ini jersey Liverpool akan menggunakan warna merah secara keseluruhan pada jersey, aksen warna merah hanya kita temui pada bagian leher, ujung lengan dan finishing bagian bawah body. Di desain terbaru ini juga jersey LFC di berikan kerah yang sama dengan jersey third LFC musim sekarang. Warna merah pada bagian body juga diberikan desain garis diagonal yang juga menggunakan warna merah namun sedikit kontras.

Bagaimana menurut Anda, berikan komentarmu mengenai jersey LFC di atas di kolom komentar di bawah.

Be the first to like Our Fanpage
My name is Endik Eko Saputro, but people call me Eko. Here is my home page: Google+. I live in Tanjung Duren, Jakarta and work as an Customer Service at Enkosa Sport. My friends: Prita Wati

Enkosa Sport Pakaian Olahraga logo enkosa.com Kami menjual pakaian bola dengan kualitas grade ori mulai dari jersey, jaket, celana, dan kaos kaki. Kami juga menjual jersey retro dengan kualitas grade aaa.
Product #: 925872 4.4 stars, based on 89 reviews

Ditulis oleh: EndikEko Profil Updated at : 10:17 AM
Description
Review
liverpool jersey kit, arsenal jersey kit, chelsea jersey kit, westham jersey kit, cristal palace jersey kit, tottenham jersey kit, southamtion jersey kit, qpr jersey kit, manchester city jersey kit, kaos bola musim 2015/2016