Berita dan bocoran jersey Atletico Madrid home terbaru musim depan 2015/2016

berita dan bocoran jersey jersey atletico madrid home terbaru musim depan 2015/2016
jersey atletico madrid home terbaru musim depan 2015/2016
Lihat juga:
  1. Jual jersey Atletico madrid home terbaru musim depan 2015/2016 
  2. Jersey ATM away terbaru musim 2015/2016
Spesial. Jersey terbaru Atletico madrid home untuk musim depan 2015/2016 kini telah muncul ke permukaan. Jersey Atletico Madrid home musim depan ini terispirasi dari jersey terdahulu mereka yakni musim 1995-96, ketika ATM memenangkan dua pertandingan final sekaligus yakni piala liga dan piala CUP. Desain yang menjadi kebanggaan Atletico madrid tetap di pertahankan yakni desain tradisional mereka garis vertical merah dan putih.

Jersey terabru Atletico madrid musim depan belum mendapatkan kesepakantan dengan pihak yang ingin bersponsor dan Azerbaijan di pastikan tidak akan lagi muncul di jersey tersebut karena sudah tidak di perpanjang lagi. Nike akan kembali menjadi bagian yang akan menjadi Apparelnya, raksasa Amerika ini akan melanjutkan kontraknya setelah penandatanganan dengan juara La Liga 2013-2014 tersebut. Nike akan terus memproduksi jersey Atletico hingga akhir tahun 2026.

Desain jersey Atletico madrid home musim depan 2015/2016 di atas masih menggunakan warna tradisi mereka, dengan garis vertical warna merah dan putih. Desain strip garis dengan 4 garis warna putih dan 5 garis warna merah akan menjadi warna iconik Atleticoi madrid selanjutnya. Jersey terbaru ATM di atas sangat mirip dengan jersey musim terdahulu yakni pada musim 1995/1996 dengan di kelilingi warna merah pada setiap sisinya. Aksen warna biru bisa kita temui di sisi kanan dan kiri di bawah ketiak dan bagian leher.

jkual jersey atletico madrid hoime terbaru musim depan kualitas grade ori made in thailand
detail jersey atletico madrid home terbaru musim 2015/2016
Jersey terbaru Atletico Madrid home di atas merupakan jersey dengan desain modern, lehernya di desain dengan model V-neck dengan bagian belakangnya berwarna biru. Garis-garis vertical dengan detail berpori. Celana Atletico madrid home akan berwarna biru dan kaos kakinya akan berwarna merah.

Berdasarkan bocoran dari Footy, jersey away Atletico madrid akan menggunakan warna biru navy dan warna putih. Baik jersey home atau away Atletico madrid musim depan akan di umumkan pada Juni 2015.

Jersey terbaru Atletico madrid home musim depan di atas juga sangat miri dengan jersey Southamton 2015/16.



Be the first to like Our Fanpage
My name is Endik Eko Saputro, but people call me Eko. Here is my home page: Google+. I live in Tanjung Duren, Jakarta and work as an Customer Service at Enkosa Sport. My friends: Prita Wati

Enkosa Sport Pakaian Olahraga logo enkosa.com Kami menjual pakaian bola dengan kualitas grade ori mulai dari jersey, jaket, celana, dan kaos kaki. Kami juga menjual jersey retro dengan kualitas grade aaa.
Product #: 925872 4.4 stars, based on 89 reviews

Ditulis oleh: EndikEko Profil Updated at : 11:23 AM
Description
Review
liverpool jersey kit, arsenal jersey kit, chelsea jersey kit, westham jersey kit, cristal palace jersey kit, tottenham jersey kit, southamtion jersey kit, qpr jersey kit, manchester city jersey kit, kaos bola musim 2015/2016