Berita bocoran jersey Manchester United away terbaru musim 2015/2016

berita bola jersey terbaru manchester united musim depan Adidas terbaru 2015/2016 kualitas grade ori made in thailand
Jersey manchester united away Adidas terbaru musim depan 2015/2016
Jersey exclusive Manchester united away Adidas untuk musim depan 2015/2016 menggunakan strip warna merah yang iconik sejak tahun 1992.

Manchester United mengumumkan kesepakatan dengan Adidas pada July tahun lalu. Adidas Apparel asal Jerman ini mengikuti Nike yang akan memasok jersey tim Inggris Manchester United hingga tahun 2025 dengan nilai kontrak 75 Euro per tahunnya, mulai dari jersey latihan hingga aksesoris-aksesorisnya.

Jersey terbaru Adidas Manchester united musim 2015/2016 mendatang akan menggunakan warna putih yang lebih simple dari bocoran sebelumnya. Pada jersey di atas menggunakan warna putih bersih dengan aksen strip tiga garis khas Adidas pada bagian pundaknya berwarna merah. Tiga strip pada jersey besutan Adidas di bagian pundak merupakan ciri khas apparel asal Jerman.

Bagian lehernya akan berbentuk V yang juga diberikan aksen warna merah. Berdasarkan informasi yang di kutip dari Footy, Manajemen Manchester United akan mengumumkan jersey home dan ketiga nya sekaligus pada musim panas ini.

Pada jersey Manchester united home akan menggunakan warna merah yang akan diberikan aksen warna putih dan hitam. Sedangkan untuk jersey ketiganya akan menggunakan warna hitam dan aksen warna merah, aksen yang sangat mencolok tentunya.





Be the first to like Our Fanpage
My name is Endik Eko Saputro, but people call me Eko. Here is my home page: Google+. I live in Tanjung Duren, Jakarta and work as an Customer Service at Enkosa Sport. My friends: Prita Wati

Enkosa Sport Pakaian Olahraga logo enkosa.com Kami menjual pakaian bola dengan kualitas grade ori mulai dari jersey, jaket, celana, dan kaos kaki. Kami juga menjual jersey retro dengan kualitas grade aaa.
Product #: 925872 4.4 stars, based on 89 reviews

Ditulis oleh: EndikEko Profil Updated at : 11:08 AM
Description
Review
liverpool jersey kit, arsenal jersey kit, chelsea jersey kit, westham jersey kit, cristal palace jersey kit, tottenham jersey kit, southamtion jersey kit, qpr jersey kit, manchester city jersey kit, kaos bola musim 2015/2016