Bocoran jersey chelsea third terbaru sponsor yokohama 2015/2016

gambar jersey chelsea third terbaru musim depan 2015/2016 berita bola
bocoran jersey leaked chelsea third terbaru 2015/2016
Bocoran jersey terbaru Chelsea Third terbaru musim 2015/2016

Di atas adalah contoh gambar jersey Chelsea third dengan sponsor terbaru mereka Yokohama Rubber untuk musim depan 2015/2016. Raksasa Inggris ini baru saja menandatangi kerjasama mereka dengan perusahaan Ban asal jepang dengan nilai kontrak bernilai 40 juta poundsterling per tahun. Jersey tersebut  akan di gunakan John Terry dkk dalam mengarungi musim kompetisi tahun depan.

Jersey terbaru Chelsea third di atas menggunakan warna hitam sebagai warna dasarnya,  pada bagian depannya terdapat pola garis dengan warna yang soft. Sebagai finhisingnya akan di tambahkan aksean warna putih di ujung lengan kanan kiri dan juga tiga garis khas adidas di bagian pundaknya.

Untuk warna sponsor Yokohama Rubber akan berwarna putih sedangkan lambangnya berwarna merah, untuk logo Adidas nya akan berwarna putih dan lambang chelsea berwarna crommium.

Jersey terbaru chelsea third di atas akan di gunakan oleh John Terry dkk dalam laga tandang mereka. Sebelumnya sudah muncul jersey chelsea untuk musim depan dengan sponsor Turkish Airways dan sudah masuk pasaran. Dan saat ini sudah tersedia jersey chelsea leaked dari yokohama maupun turkish airways.

Be the first to like Our Fanpage
My name is Endik Eko Saputro, but people call me Eko. Here is my home page: Google+. I live in Tanjung Duren, Jakarta and work as an Customer Service at Enkosa Sport. My friends: Prita Wati

Enkosa Sport Pakaian Olahraga logo enkosa.com Kami menjual pakaian bola dengan kualitas grade ori mulai dari jersey, jaket, celana, dan kaos kaki. Kami juga menjual jersey retro dengan kualitas grade aaa.
Product #: 925872 4.4 stars, based on 89 reviews

Ditulis oleh: EndikEko Profil Updated at : 9:35 AM
Description
Review
liverpool jersey kit, arsenal jersey kit, chelsea jersey kit, westham jersey kit, cristal palace jersey kit, tottenham jersey kit, southamtion jersey kit, qpr jersey kit, manchester city jersey kit, kaos bola musim 2015/2016