Review: Jersey Ac Milan meresmikan jersey terbarunya musim 2014-2015

Dalam musim 2014-2015 ini banyak sekali tim-tim yang secara kontras berani sekali memainkan desain-desain jersey mereka, khususnya dari pihak apparel Adidas.

Detail dan Foto Jersey Home dan Ketiga AC Milan Musim 2014/2015.

AC Milan telah merilis Jersey mereka untuk mengarungi musim 2014/2015. Untuk musim depan AC Milan masih menggunakan warna yang sama dengan jerdey terdahulunya yaitu Merah dan Hitam. Namun, perpaduan antara merah dan hitam musim ini akan berbeda. Ada dua tone warna merah dalam jersey Milan kali ini. Selain itu, lebar garis-garis vertikal warna merah dan hitamnya-pun berbeda.
Selain itu logo yang akan tampil di bagian dada tidak menggunakan logo klub AC Milan, melainkan logo St George's Cross.

Di atas bisa dilihat Foto-foto Jersey Home AC Milan terbaru.

Detail jersey Ketiga AC Milan musim 2014/2015

Jersey ketiga AC Milan untuk musim depan terinspirasi dari Brazil. Warna Dasar untuk Jersey ketiga ini adalah citrus golden yellow dan terdapat 3 garis di bahu dengan warna hijau. Dibanding jersey musim sebelumnya yang memadukan warna gold dan hitam, jersey terbaru Ac Milan ini terlihat fres dan lebih enak saja unuk dilihat (secara pribadi kurang suka dengan jersey musim sebelumnya).

Di atas bisa dilihat foto-foto jersey ketiga AC Milan.

Jika Anda adalah salah satu penggemar fanatik dari kesebelasan ini tidak ada salahnya untuk membeli jersey yang satu ini.

Tag: Jersey ac milan, home away third, grade ori, Thailand, musim 2014/2015

Be the first to like Our Fanpage
My name is Endik Eko Saputro, but people call me Eko. Here is my home page: Google+. I live in Tanjung Duren, Jakarta and work as an Customer Service at Enkosa Sport. My friends: Prita Wati

Enkosa Sport Pakaian Olahraga logo enkosa.com Kami menjual pakaian bola dengan kualitas grade ori mulai dari jersey, jaket, celana, dan kaos kaki. Kami juga menjual jersey retro dengan kualitas grade aaa.
Product #: 925872 4.4 stars, based on 89 reviews

Ditulis oleh: EndikEko Profil Updated at : 6:15 PM
Description
Review
liverpool jersey kit, arsenal jersey kit, chelsea jersey kit, westham jersey kit, cristal palace jersey kit, tottenham jersey kit, southamtion jersey kit, qpr jersey kit, manchester city jersey kit, kaos bola musim 2015/2016